23 November 2011

0 Berita Terbaru, Cut Tari Marah Disebut sebagai Mantan Ariel Peterpan

Berita Terbaru kehadiran Cut Tari kembali meramaikan acara televisi tanah air memang cukup mengejutkan. Setelah vakum dari dunia hiburan akibat beredarnya video porno dirinya bersama Ariel Paterpan tahun 2010 lalu yang banyak menimbulkan kontroversi, Tari ini rupanya tak risih menghadapi cibiran dan cercaan masyarakat.
Dengan bermodalkan ketegaran, Tari mencoba bangkit kembali meniti karier di dunia entertain. Presenter seksi yang khas dengan kicauannya yang pedas ini akan hadir di ANTV dengan membawakan acara pagi, Friends, bersama Indra Herlambang dan Uli Herdinansyah.

Saat wartawan bertanya apa pertimbangan Tari yang merupakan mantan Ariel bisa dilibatkan dalam acara tersebut, Cut Tari terlihat marah. Mukanya memerah dan tegang. Dengan nada bergetar, ia meminta si penanya berdiri dan menyebutkan jati dirinya. Dengan tatapan sinis Tari menjawab berapi-api.

“Saya hampir dua puluh tahun di entertain, saya rasa stasiun tv mau memakai saya karena melihat dari karya-karya saya bukan problem. Saya minta lihat karya seseorang bukan hanya sisi problemnya yang itu-itu saja,” ucap Tari dengan nada tinggi di Lobby ANTV, Epicentrum Studio Complex, Kuningan, Jakarta, Rabu (23/11/2011).

Demi mencairkan suasana, Deputi Direktur Produksi ANTV, Herti Purba langsung menimpalinya. “Buat kami, kami pingin lihat ke depan saja. Enggak ada salahnya, secara konsep program kita pingin cari yang pas, kalem, light, dibawainnya santai. Kita lebih menebalkan ke Indranya, dia lebih playernya, Cut Tari punya karakter sendiri, mereka kita bawa ke suatu program, justru catchy membawa mereka ke sebuah program. Yang pasti kita enggak bawain infotainment, tapi mengomentari masalah di depan, dari kacamata mereka,” timpal Herti.(Cio)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates