28 November 2011

0 Jadwal Kegiatan David Beckham Bersama Los Angeles Galaxy di Jakarta

David Beckham dan para pemain Los Angeles Galaxy akan melakukan serangkaian kegiatan selama tiga hari berada di Jakarta. Direktur Mahaka Sports, Hasani Abdulgani, menyatakan kegiatan utama Beckham dkk. adalah bertanding melawan tim Indonesia Selection pada Rabu petang, 30 November 2011. Tapi sebelum itu Beckham akan mengikuti serangkaian kegiatan lain.

Pada Selasa, 29 November 2011, Beckham dan kawan-kawan akan memberikan coaching clinic pada pukul 14.00 di di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pukul 17.00 WIB. Ia dan pemain Galaxy lain kemudian berlatih di tempat sama pada pukul 17.00 WIB. "Coaching clinic sendiri akan diberikan kepada para undangan khusus," kata Hasani saat dihubungi pada Senin, 28 November 2011.

Setelah latihan, kata Hasani, pihaknya juga sudah menyiapkan agenda pesta di malam hari bagi Beckham, Landon Donovan, Robbie Keane, serta para pemain LA Galaxy lainnya. "Semacam cocktail party untuk mereka," ujarnya.

Selanjutnya para pemain ini akan langsung melakoni laga melawan timnas Indonesia pada Rabu petang, 30 November 2011. LA Galaxy datang ke Jakarta dengan 27 pemain. Mereka akan bertanding melawan tim Indonesia Selection yang terdiri dari skuad Garuda Muda dan pemain timnas senior di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Beckham dan rekan-rekannya tiba di Jakarta pada Senin pagi, 28 November 2011, dengan menggunakan pesawat komersial. Mereka mendarat di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 08.55 WIB. Usai pertandingan melawan Indonesia Selection, Backham dan rombongan akan langsung bertolak ke Manila lalu ke Melbourne untuk melanjutkan Asia Pasific Tour mereka.

Incoming Search  Term :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates