23 April 2011

0 Berita Terbaru Konser Justin Bieber di Sentul International Convention Center

Penyanyi remaja Justin Bieber memuaskan penggemarnya atau Beliebers dengan 17 lagu yang dibawakan di Sentul International Convention Center, Sabtu, 23 April 2011. Bieber menyelesaikan konsernya tersebut sekitar pukul 21.48 WIB. Tanpa basa-basi, Bieber menyihir lebih dari 10 ribu penonton di Sentul International Convention Center dengan lagu Love Me dan Bigger. Ribuan Beliebers pun histeris mendengar 'sabda' dari pujaan mereka.
Usai membawakan dua lagu tersebut, biduan berusia 17 tahun ini menyapa penggemarnya. “Selamat datang ke duniaku. Aku ke sini untuk melihat senyumanmu. Ketika kamu tersenyum, aku tersenyum,” ujar Bieber yang dijawab dengan teriakan histeris penonton.

Pada lagu kedelapan, One Less Lonely Girl, Bieber mengajak seorang penonton remaja wanita naik ke atas panggung. Lagu One Less Lonely Girl seakan dipersembahkan untuk penonton itu. Sang remaja putri ini pun menangis tak kuasa menahan haru.

Setelah membawakan lagu ke-16, Pray, Bieber berjalan ke belakang panggung. Sekonyong-konyong para penonton meneriakkan, “We one more, we one more.”

Akhirnya Bieber keluar dari balik panggung. Setelah sedikit berinteraksi dengan penonton, Bieber membawakan kembali lagu Baby. Lagu ini sebelumnya sempat disenandungkan Bieber.

Lagu Baby sekaligus menutup konser Justin Bieber yang penuh dengan histeria para remaja putri.
Source : http://www.tempointeraktif.com

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates