29 Agustus 2010

0 Koalisi Besar Rakyat Sragen (KBRS) Siap Umumkan Nama Calon Bupati Sragen

Persiapan menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sragen kian menggeliat. Koalisi Besar Rakyat Sragen (KBRS) memastikan akan menyebut nama calon yang mereka usung September mendatang. KBRS semakin mantap melangkah setelah beberapa waktu lalu menjalin komunikasi dengan pimpinan pusat masing-masing partai. Di antaranya, petinggi Partai Amanat Nasional (PAN), Patrialis Akbar; petinggi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar; dan petinggi Partai Golkar, Priyo Budi Santosa.


“Dari koalisi besar, ada saya, PKB, Golkar, PAN, dan PPRN, yang ikut bertemu petinggi partai. Intinya mereka mendukung gerakan koalisi besar di Sragen. Pusat juga sudah memberi dorongan agar koalisi besar segera menunjuk calon. Kami sendiri berencana September,” jelas Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sragen, Joko Saptono, saat dijumpai wartawan, di Gedung Dewan, Sabtu (28/8).

Sejauh ini, dia mengakui sudah ada sekitar empat calon yang secara aktif mendekat. Bahkan beberapa, disebutnya, sengaja melobi langsung ke petinggi partai. Namun, Joko enggan merinci empat nama itu.

sumber : solopos

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates