14 September 2010

0 Agus Fatchurahman Resmi Gandeng Daryanto dalam Pilkada Sragen

Wakil Bupati Sragen Agus Fatchurahman resmi menggandeng Daryanto dalam pentas Pilkada Sragen Maret 2011 mendatang. Mengusung jargon membawa Sragen menuju perubahan, duet yang mendeklarasikan diri dengan nama ADA (Agus-Daryanto) ini mengaku sudah siap tempur sekaligus memenangkan perebutan tampuk pimpinan Bumi Sukowati lima tahun ke depan.
Dalam sebuah kesempatan Minggu (12/9), Wabup bersama Daryanto sama-sama merasa sudah mantap untuk bersatu ke pentas Pilkada. Menurut mereka, keputusan untuk berduet lebih karena adanya kesamaan visi misi yakni ingin membawa Sragen menuju perubahan. “Kalau Allah menghendaki, saya akan maju ke Pilkada Sragen dengan didampingi Mas Dar,” papar Wabup di hadapan wartawan.
Hanya saja, Wabup mengatakan wacana untuk menggandeng Daryanto ini sama sekali belum menyentuh ranah dukungan dari partai politik (Parpol). Menurutnya, deklarasi ini baru sebatas deklarasi informal yang muncul dari inisiatif pribadinya sebagai ajang untuk menjajaki respons dan dukungan dari masyarakat. “Sama sekali tidak ada kaitannya dengan koalisi besar dan saya juga belum membicarakan wacana ini internal Partai Golkar. Kami hanya ingin proving balon atau melempar bola ke atas nanti biar berkembang dengan sendirinya,” terang Agus.
Ia berharap dalam perkembangannya menuju ke tahapan Pilkada kemunculan ADA bisa meraih simpati dan dukungan baik dari Parpol dan masyarakat. Sehingga akan mempermudah langkahnya untuk maju ke Pilkada sekaligus memenangkannya. Sementara, Daryanto mengungkapkan pengalaman dan kapasitas Agus Fatchurahman dua periode menjadi Wakil Bupati merupakan alasan utama untuk menjatuhkan pilihannya berduet dengan Agus
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates