3 Januari 2011

6 Golkar, PAN dan PPP Usung Pasangan ADA Mendaftar ke KPU Sragen

Pasangan Agus Fatchurrahman-Daryanto (ADA) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sragen sebagai calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup), Senin (3/1). Pendaftaran ADA diusung tiga partai politik (Parpol), yakni Partai Golkar, PAN dan PPP.

Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) yang semula mendukung ADA dalam koalisi kerakyatan bersama Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya mundur dari koalisi. Justru Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan bergabung dalam koalisi di menit terakhir ADA mengambil keputusan mendaftar ke KPU tanpa rekomendasi DPP Partai Golkar.

Kedatangan ADA diiringi ribuan pendukungnya dengan berjalan kaki long march dari Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sragen hingga KPU Sragen. Sejumlah atraksi reog ponorogo juga turut serta mewarnai aksi dukungan ADA di sepanjang rute perjalanan ADA. Maksud dan tujuan ADA ke KPU disampaikan  juru bicara ADA, Rus Utaryono yang tidak lain Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Sragen. “Maksud kedatangan ADA serombongan tidak lain untuk mendaftar pasangan ADA menjadi Cabup-Cawabup dalam Pilkada (pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2011. Pasangan ini resmi diusung oleh tiga partai, yaitu Partai Golkar, PAN dan PPP,” tegas Rus Utaryono.

Sementara Ketua KPU Sragen, Agus Riwanto meminta pasangan ADA untuk menyampaikan berkas pendaftaran. “Dari hasil pengecekan administrasi sementara, pendaftaran ADA kami terima. Kami masih melakukan verifikasi administrasi lebih lanjut dan verifikasi faktual atas berkas ini. Jika nanti ada kekurangan berkas pendaftaran akan segera diberitahukan kepada pasangan ADA paling lambat pada 26 Januari mendatang,” tandas Agus Riwanto.
:: solopos ::

6 comments:

Anonim mengatakan...

GIMANA PKS ...MASAK DUKUNG PEREMPUAN ....APA INI SESUAI SYARIAH.....PASTI DIKASIH DUIT BANYAK.....HE...HE....

Anonim mengatakan...

AKU SIMPATISAN PKS....DAH....TIGA PEMILIHAN KU COBLOS PKS......YANG INI SORRY AJA.............PKS DAH TIDAK BERSIH LAGI

Anonim mengatakan...

BUAT TEMAN2 SIMATISAN PKS YG LAIN......PEMILUKADA KALI INI TIDAK HARUS SAMI'NA WATOKNA.......

CepukOnline mengatakan...

http://adf.ly/FOo5

Manut aJa Lah Siapa Yg Mnang,..

Sragen Cyber Online mengatakan...

om cepuk online.. saya mau komen di blognya njenengan kok susah sekali ya..?

Anonim mengatakan...

PKS : PARTAI KURANG SEJAHTERA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates