18 September 2010

0 Dewi Persik Siap Adegan Sensual Jika Dibayar Mahal

Penyanyi dangdut Dewi Persik mulai menekuni dunia film layar lebar lagi karena ingin dikenal sebagai seniman serba bisa. Memulai karir sebagai penyanyi dangdut dengan goyangan "gergaji" sembuat membuat namanya menuai kontroversi di jagad hiburan tanah air. Kini, Dewi ingin masuk lagi ke dunia layar lebar. Saat ditanya apakah ia mematok harga mahal untuk peran-peran sensual seperti yang biasa ia lakoni, Dewi Persik menjawab, "Masa iya sih. Karena yang tahu soal honor kan produser, sedangkan kapasitas saya hanya sebagai pemain."
"Produser deal honornya sama manajer aku," kata Dewi menambahkan saat ditemui di bilangan Lebak Bulus, belum lama ini.

Selebihnya, dia mengaku tidak tahu menahu soal honor yang ditawarkan pihak produser. Pelantun lagu 'Diam-diam' ini baru mengetahui kabar tentang honor tersebut dari para wartawan.

"Aku hanya bisa bilang Alhamdulillah, karena selama setahun lebih, sudah delapan film aku kerja sama dengan perusahaan Maxima," katanya.

Dia merasa pamornya sebagi aktris lebih cepat menanjak dibanding sebagai penyanyi. "Aku mulai nyanyi dari tahun 2004, malah nggak pernah punya album," ucapnya.

Jika bicara masalah honor, Dewi justru lebih memilih menyanyi. Pasalnya, jika menjadi penyanyi, honor pemilik nama lengkap Dewi Muria Agung ini bisa langsung cair.

Sedangkan sebagai aktris, Dewi baru akan menerima honor ketika dia sudah menyelesaikan setiap adegan. "Tapi sekarang ini saya sudah mencintai dunia akting. Aku kadang merasa sangat rindu untuk main film atau sinetron," kata wanita yang memiliki anak adopsi tersebut.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates