22 September 2010

0 Hot ! Adegan Panas Chaterine Wilson di Film Pengantin Pantai Biru

Langkah cukup mengagetkan dilakukan Chaterine Wilson atau yang akrab disapa Keket, artis yang juga model berdarah Inggris ini tiba-tiba saja nekat membintangi sebuah film horor dan panas yang berjudul Pengantin Pantai Biru. Di film tersebut Chaterine Wilson (29) memerankan seorang perempuan korban perkosaan yang kemudian berubah menjadi sosok psyco dan kemudian membalas dendam dengan melakukan serentetan pembunuhan.
Pilihan Keket untuk peran yang diambilnya itu tentunya sangat beresiko karena bisa berimbas negatif pada karakter diri serta image yang telah selama ini dia bangun. Apalagi di film ini juga kali pertama Keket berani pamer kemolekan tubuh. Memang sangat banyak scene yang menampilkan adegan panas alias adegan ranjang. Sempat mencuat kabar bahwa Keket bahkan berani bugil di salah satu scenenya.
"Itu kan peran suami-istri jadi aku harus profesional dong, dan itu kan hanya akting dan trik kamera saja," ucap Keket ditemui di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/9/2010).
Apa yang dilakukkan Keket ini jadi mengingatkan kita pada sosok Andi Soraya atau Aya. Ya, Keket dan Aya memang masih menyimpan perseteruan sejak insiden saling hina di momen peresmian sebuah resort milik Tommy Suharto di Bali.
Chaterin Wilson dulu sering menyindir Aya sebagai artis yang identik dengan masalah dan main film 'panas' tapi kini Keket justru terkesan mengikuti. Tak heran saat disinggung kembali soal Andi soraya yang kini tengah terbelit masalah dan meringkuk di penjara, Keket jadi hati-hati. Selain mengaku prihatin Keket juga telah memaafkan dan melupakan perseteruan dirinya dan Aya.
"Masih suasana lebaran setidaknya saling memaafkan," tuturnya simpel. 

Related search :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates