6 September 2010

0 Huawei Luncurkan Ponsel Musik Baru Jelang Lebaran

Huawei Device, salah satu penyedia perangkat mobile broadband dan konvergen menghadirkan ponsel musik terbarunya, Huawei G6620. Ponsel tersebut diperkenalkan pertama kali di Jakarta, Bandung, dan Surabaya dalam sebuah roadshow yang berakhir 29 Agustus 2010. Ponsel musik dipilih mengingat sebagian besar pengguna ponsel Indonesia adalah anak muda yang enerjik dan mengedepankan kualitas ponsel serta fitur yang menarik, salah satunya adalah musik.


“Peluncuran ini merupakan bukti dari komitmen Huawei sebagai vendor internasional untuk menghadirkan produk berkualitas dan terjangkau,” kata Mike Liu, Country Terminal Director Huawei Device Indonesia, pada keterangannya, Senin 6 September 2010.

Selain musik, G6620 dilengkapi fasilitas hiburan lainnya seperti games serta chatting dan jejaring sosial. Untuk mengakses fitur-fitur tersebut, Huawei menyediakan hotkey pada ponsel berukuran layar 2,4 inci dengan resolusi 240x320 piksel.

Khusus untuk musik, ponsel dengan metode input keyboard Qwerty serta mendukung dual GSM dan Java untuk aplikasi mobile tersebut mendukung fitur HDAX (High Definition Audio Xperience). Di indonesia, produk dengan kamera 1,3 megapiksel ini dijual di kisaran harga Rp600 ribuan. (art)
• VIVAnews

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates