19 September 2010

0 Perampok Bank CIMB Niaga Medan Tertangkap, Tiga Ditembak Mati

Sembilan tersangka perampok Bank CIMB Niaga Cabang Aksara Medan berhasil dibekuk Tim Densus 88 Mabes Polri di empat tempat berbeda, Minggu (19/9/2010) petang. Mereka dibekuk di Belawan, Tanjung Balai, Lampung dan Jambi. Tiga di antaranya disebut-sebut ditembak mati. Info yang didapat, tiga di antara sembilan tersangka perampok Bank CIMB Niaga itu merupakan warga Belawan, Medan. Dua di antara pelaku ditangkap di daerah Lampung, sementara selebihnya ditangkap di Tanjung Balai, Belawan dan Jambi.

Selain itu, petugas Densus 88 juga berhasil mengamankan satu pucuk senjata laras panjang. Yang ditembak mati dikabarkan malam ini akan dibawa ke RS Brimobda Sumut, Medan. Berdasarkan sumber, kelompok perampok tersebut diketuai oleh seorang berinisial M. Namun, hingga malam ini, pihak Polda Sumut masih enggan membeber kepada wartawan. "Saya belum tahu karena saya sedang cuti," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Baharuddin Djafar saat dihubungi, Minggu (19/9/2010) malam.

Malam ini, puluhan jurnalis sudah berkumpul di RS Brimobda Sumut untuk menunggu kedatangan tiga jenazah perampok Bank CIMB Niaga Medan yang ditembak mati. Pantauan di RS Brimob Medan, terlihat bebebarapa mobil ambulance yang siap siaga

Related search :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates