19 September 2010

0 Qory Sandioriva - Kontroversi atau Sensasi Sang Putri Indonesia ?

Kasus perseteruan Qory Sandioriva dan ibunda Feriawati masih seru. Sensasi semata, atau penderitaan penuh kontroversi ala Puteri Indonesia 2009 sesungguhnya? Qory harus menerima kenyataan tudingan sang ibu yang menyatakan dirinya diguna-guna pria berinisial R. Sang ibu menuduh itu karena Qory setahun belakangan ini tak lagi menurut atau menghormati ibunya. Tak ingin berlarut, Qory yang hampir jarang bertemu dengan ibunya, akhirnya menuruti sang ibu ketika diajak berkeluh kesah dengan psikolog.

"Dari tadi harusnya Qory sudah bisa melakukan pemotretan. Tapi karena diajak ibunya ke psikolog, pemotretannya jadi molor hingga malam," kata Malik Bawazier, kuasa hukum Qory.
"Itu demi menghormati ibunya. Tapi di sana, psikolognya bilang kalau Qory sangat depresi. Dia tidak kuat dengan cobaan ini,” tambah Malik.


Itu, membuat Qory Sandioriva syok sehingga ketika bertemu wartawan, Qory tak sanggup berbicara banyak. Ia hanya berujar, "Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian teman-teman wartawan yang sudah sejak lama menunggu. Namun sekarang saya masih syok dan tidak bisa bicara apa-apa. Saya serahkan semuanya kepada kuasa hukum saya (Malik Bawazier." Qory langsung pergi berlalu. Ia sudah meminta jasa pengacara kondang Malik Bawazier untuk membantu menyelesaikan masalahnya.


"Dia (Qory) sangat syok dan rapuh dengan masalah ini. Makanya dia meminta bantuan saya (jadi pengacara) untuk membantu menghadapi masalahnya ini. Dia bercerita apa yang dialami bukan hanya semasa pemilihan Puteri Indonesi, tapi sejak kecil," terang Malik.
"Banyak cerita yang menyedihkan. Dia kan dari keluarga yang broken home. Tapi saya belum mau cerita di sini. Saya hanya berharap mudah-mudahan ke depannya ada solusi yang terbaik. Karena bagaimana pun ini kan masalah ibu dan anak," tambahnya.


Malik tak mau membuka lebih jauh tentang kehidupan Qory selama ini. Menurut Malik, kehidupan Qory sama menyedihkannya dengan apa yang pernah dialami Manohara. Keluarga yang broken home menjadi salah satu penyebabnya.


"Bahkan, saat Qory menjadi Puteri Indonesia saja mendapat cobaan seperti ini, dari ibunya sendiri. Seharusnya ibunya bangga, kita saja bagga walaupun gagal bisa maju ke ajang Miss Universe," tuturnya.
Intinya, Qory dengan tegas membantah telah diguna-guna. Berkoar di media, Qory justru menganggap sang ibu telah membunuh karakternya. Qory justru menguak sosok pria berinisial R, yang katanya sudah mengguna-gunanya adalah teman ibunya. Qory pun membantah mempunyai hubungan spesial dengan R.
"Qory mengatakan tidak ada sosok yang spesial dari inisial R. Ia pun saat ini tidak dekat dengan siapa-siapa," terang Malik.


Atas apa yang sudah terjadi, Malik tengah mengupayakan adanya mediasi antara Qory dan ibunya. "Proritas utama kami adalah mediasi. Namun dengan satu syarat, ibunya cabut semua pernyataan yang pernah dia keluarkan," tegasnya.


Qory tak berharap permintaan maaf ibunya. Saat ini pihak Qory hanya menunggu tindakan positif dari ibunya. "Ke depannya mungkin kami akan bicara di hadapan media. Tapi tetap proses pertama adalah mediasi. Mudah-mudahan bisa baik,” harap Malik.


Sampai berita ini diunggah, ibu Qory belum mengklarifikasi semua pernyataan Qory dan pengacaranya. Terakhir bicara, saat Ibu Qory datangi Mabes Polri, Jumat (17/9) sore.

Related search :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates