20 September 2010

0 Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab vs iPad

Pesaing terberat iPad, Samsung Galaxy Tab, baru-baru ini diluncurkan. Namun Tablet Android pertama besutan Samsung ini harus menghadapi kenyataan bahwa ternyata masih banyak yang setia dengan iPad. Dari informasi yang dikutip dari PC World, berikut ini empat alasan yang mengemuka:
1. Layar
iPad masih jadi jawaranya, jika ditilik dari ukuran layar dua tablet ini. iPad memiliki layar lebih lebar, 9.7 inci, sehingga memungkinkan penggunanya membuat aplikasi lebih luas dengan berbagai fitur dan fungsinya. Resolusi layar iPad juga diklaim versi PC World, lebih tajam 1024x768 dibandingkan Galaxy Tab yang hanya berukuran 1024x600.

2. Umur baterai
Baterai iPad sanggup bertahan dalam waktu siaga hingga 10 jam, sedang Samsung Galaxy Tab hanya mampu bertahan selama 7 jam. Namun sebnarnya hal ini masih berupa teori, karena pada saat pengaplikasiannya sangat bergantung pada penggunaan masing-masing pengguna.

3. Harga
Dari informasi yang diperoleh, Samsung Galaxy Tab dibanderol hingga kisaran harga $200-$300 dengan kontrak, tergantung dari masing-masing provider. Itu berarti asumsinya, dengan biaya perbulan $25 dan kontrak selama dua tahun akan membuat harga Samsung Galaxy Tab melambung tinggi menjadi $800.
Sedang Galaxy Tab versi WiFi yang merujuk harga Galaxy Tab unlock yang tidak disubsidi di Eropa, kemungkinan akan dihargai $1000 (dengan pertimbangan tidak disubsidi operator). Tentu saja harga ini lebih mahal dibandingkan dengan iPad WiFi yang hanya berharga $499.

4. Apple Minded
Android boleh saja berkembang pesat, namun tak bisa dipungkiri, pengaruh Apple telah begitu kuat. Apple telah mendunia, dikenal begitu luas bahkan telah memiliki penggemar fanatiknya. Bahkan banyak pengguna yang bersedia berinvestasi di Apple dan lebih memahami seluk beluk penggunaan Apple dibanding Android.
Tentu Android lantas tidak bisa begitu saja dipandang sebelah mata. Penggunanya yang juga semakin meningkat, menjadi ancaman serius bagi Apple.
Lalu, Anda masih bingung menentukan mana yang terbaik diantara dua pilihan ini? Semuanya terserah Anda yang memutuskan.

Related search :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates