20 November 2010

0 Kabar Terbaru, Artis Barbie Hsu Dikabarkan Hamil

Setelah mengejutkan dengan pemberitaan tentang pertunangannya dengannya miliarder China, Wang Xiao Fei, Barbie Hsu kembali bikin heboh dengan berita soal pernikahannya. Artis bertubuh kurus ini mengaku telah dinikahi miliarder tersebut. Berita tentang pernikahan keduanya ramai dibicarakan publik saat foto pasangan ini terlihat berpose dengan sertifikat pernikahan mereka di kantor pemerintahan Beijing pada Selasa, 16 November lalu.

Pernikahan keduanya yang terkesan mendadak itu menimbulkan isu miring untuk artis berusia 34 tahun itu. Hsu dituding telah berbadan dua alias hamil. Tetapi, berita ini dibantah pasangan pengantin baru itu.

Dan mengenai isu kehamilan ini sudah berkali-kali dibantah Barbie Hsu dan Xiao Fei. Tetapi, tetap saja banyak yang meragukan bantahan itu. Demikian seperti dikutip dari Channelnewsasia, Sabtu 20 November 2010.

Mereka percaya pasangan itu sengaja menyembunyikan kehamilan artis berambut panjang ini karena Hsu masih hamil muda. Dan menurut tradisi sebelum kehamilan masuk trimester pertama tidak akan diungkapkan.

Dan yang kedua adalah perubahan pada penampilan mantan pacar Vic Zhou itu yang berubah drastis. Jika dulu si San Chai dalam serial 'Meteor Garden' ini sering mengenakan sepatu hak tingi dalam berbagai kesempatan. Tetapi, pemandangan itu kini tak terlihat lagi. Info terkini, Barbie Hsu lebih senang dan terlihat nyaman mengenakan sepatu tanpa hak jika sedang tidak bekerja. (pet)
:: vivanews ::

Keyword News Search :
Info Terkini Barbie Hsu | Berita Terbaru Barbie Hsu Bunting | Kabar Terkini Pemeran San Chai Meteor Garden | Artis Hamil

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates