9 November 2010

2 Kontroversi Gayus Tambunan Nonton Tenis di Bali

Wajah mirip Gayus Tambunan, tersangka makelar kasus pajak ditemukan fotografer harian Kompas (Agus Susanto) di Nusa Dua, Bali, Ahad (7/11) lalu. Pria mirip Gayus itu sedang menyaksikan pertandingan tenis Commonwealth Bank Tournament of Championship. Saat menyaksikan pertandingan tersebut, pria mirip Gayus memakai kacamata gelap dan seperti menggunakan rambut palsu lurus dengan belahan di tengah jidat. Sehari-hari, Gayus Tambunan berambut ikal.

Agus mengetahui ada orang mirip Gayus di lapangan tenis itu dari informasi yang disampaikan petugas bagian tiket. Agus baru bisa mencari orang mirip Gayus itu ketika pertandingan tengah istirahat. Bila pertandingan sedang berlangsung, tak boleh ada yang berseliweran.

Fotografer itu baru bisa mendapatkan wajah mirip Gayus setelah tiga kali pindah tempat duduk. "Saya tak bilang itu Gayus. Itu mirip saja," ujar Agus.

Jika dibandingkan wajah asli Gayus, pria itu sungguh mirip: baik hidungnya, pipi, mata, dan dagunya. Gayus kini sedang menjalani proses penahanan oleh Bareskrim Polri karena kasus yang dihadapinya. Dengan status itu, mestinya Gayus tak boleh keluar tahanan kecuali untuk keperluan berobat atau pemeriksaan. Namun, selama ini tahanan kepolisian yang berkeliaran di luar sudah sangat jamak terdengar.

2 comments:

bolehngeblog mengatakan...

Apabila benar orang yang menyaksikan kejuaraan tenis di bali tersebut adalah Gayus tambunan, maka institusi kepolisian dengan Kapolri sebagai pemimpinnya, harus segera menyelesaikan masalah tersebut karena posisi kepolisian yang saat ini terus disorot mengenai kinerja dan performanya yang dianggap belum optimal dan harus ditingkatkan lagi.

hal ini sangat penting untuk meningkatkan citra kepolisian pada khususnya dan kinerja hukum di Indonesia pada umumnya

sragenholic mengatakan...

saya setuju dengan pendapat anda bung...
terimakasih atas kunjungannya bung..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates