5 Maret 2011

0 Berita Terbaru, Jose Mourinho Dikabarkan Menjadi Korban Penusukan

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menanggapi laporan penusukan terhadap dirinya dengan santai. Ia mengaku tidak tahu, tidak mau tahu dan tidak tertarik dengan kabar tersebut. Beredar kabar kalau pekan lalu Mourinho sempat menjadi sasaran penusukan oleh seseorang sebelum pertandingan El Real kontra Deportivo La Coruna, Sabtu (26/2/2011).
Dalam laporan tersebut, Mourinho dinyatakan lolos dari serangan itu. Malah seorang petugas keamanan Madrid yang lantas menjadi korban dan mengalami luka tusuk di tubuhnya. Mourinho kemudian diminta mengomentari insiden tersebut dalam sebuah sesi konperensi pers, Sabtu (5/3/2011). Dalam keterangannya, ia mengaku tidak tahu apa-apa.

"Aku tidak tahu apa-apa, aku tidak melihat apapun. Aku tiba, sampai ke hotel, menjalani pertandingan, kembali ke Madrid. Bagiku tidak ada kisah apa-apa," ceplosnya seperti dikutip Reuters.

"Kami mendapatkan perlindungan seperti yang biasanya didapatkan tim, yang mana bukan ditujukan untuk tindak kekerasan melainkan hanya dari fans yang terlalu bersemangat," paparnya.

Merasa tidak terjadi apa-apa, Mourinho pun lantas enggan memperpanjang masalah. "Aku tidak tahu apa-apa lagi dan aku tidak mau tahu. Buatku itu tidak menarik," lugasnya. 
detiksport 

Keyword News Search :
Info Terkini Jose Mourinho | Kabar Terbaru Mourinho Ditusuk | Kontroversi Jose Mourinho |  Pelatih Real Madrid Ditikam

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates