12 Maret 2011

1 Kampanye Pilkada Sragen akan Dimeriahkan Sejumlah Tokoh Nasional

Untuk menggaet massa sebanyak-banyaknya kedua pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (cawabup) Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Darmawan (YUDA) dan pasangan Agus Fatchurrahman-Daryanto (ADA) bakal menghadirkan tokoh nasional. Ketua Divisi Publikasi tim YUDA, Aziz Kristanto mengatakan pihaknya bakal  menghadirkan sosok Puan Maharani saat kampanye terbuka, Minggu (13/3) di lapangan Masaran. Lalu keesokan harinya, dalam kampanye serupa di Lapangan Nglorog, YUDA juga akan menghadirkan tokoh-tokoh pusat dari partai politik yang berkoalisi. Di antaranya yaitu Anas Urbaningrum, Muhaimin Iskandar, serta Luthfi Hasan Ishaaq.
“Dengan adanya tokoh-tokoh nasional tersebut diharapkan bisa mengarahkan kader-kader dan juga diharapkan bisa menjaring kader lebih banyak lagi,” terang Aziz kepada wartawan, Jumat (11/3).
Lanjut Aziz, dengan adanya tokoh nasional dari masing-masing parpol ia berharap bisa mengimbau kepada pengikut partainya supaya lebih maksimal lagi menggerakkan mesin politik di bawahnya. Selain itu ia mengatakan mesin politik di tataran bawah akan lebih dimaksimalkan dan dioptimalkan, sehingga target kemenangan bisa dicapai. “Kami optimis YUDA akan menang. Kemenangan sudah menjadi harga mati,” imbuhnya.

Sementara itu, pasangan Cabup dan Cawabup ADA bakal menghadirkan beberapa tokoh nasional. Rencananya Selasa (15/3) di Lapangan Nglorog, Sragen pukul 10.00 WIB, ADA bakal menghadirkan tokoh dari Golkar yaitu Akbar Tanjung serta Nurul Arifin. Lalu dari PAN pusat juga menghadirkan Eko Patrio dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Pusat, Taufik Kurniawan. “Rencananya menteri agama, Surya Darma Ali juga bakal datang,” terang Wakil Ketua Tim Sukses ADA, Suharno Widi.

Dengan kehadiran tokoh nasional tersebut, Suharno berharap mampu mendongkrak dukungan untuk pasangan Cabup dan Cawabup ADA. Meski saat ini untuk persaingan di bursa pemilihan Cabup dan Cawabup Sragen sangat ketat, namun pihaknya tidak pesimis. Ia berharap ADA tetap bisa meraih kursi bupati untuk periode 2011 hingga 2016. “Selama ini banyak sekali sukarelawan yang bermunculan dari semua lapisan masyarakat karena banyak yang cocok dengan visi dan misi yang diusung ADA. Hal tersebut membuat kami optimis ADA akan menang,” pungkasnya. 

Source : harianjoglosemar

1 comments:

R@KY@T KECIL mengatakan...

Halo Bapak2 Tokoh Nasional... kedatangan Anda2 ini sudah melalui verifikasi pengetahuan Anda tentang siapa yang mengundang Anda atau belum sich??? Atau karena masalah 'Big Money' ??? Apakah Anda tahu 'Track Record' siapa dibalik YUDA dan untuk apa YUDA dicalonkan???

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates