20 Maret 2011

0 Kemenangan Pasangan ADA dalam Pilkada Sragen 2011 Sudah Diperkirakan

Kemenangan Pasangan Ada melalui hasil penghitungan cepat (quick count), Sabtu (19/3) sore, sudah disambut para pendukungnya yang berjumlah ratusan orang yang berkumpul di Ada Center sekitar pukul 16.00 WIB. Bertempat di rumah Cabup Agus Fatchur Rahman, mereka meluapkan kegembiraannya dengan bersorak-sorai, sujud sukur dan menggunduli kepalanya.

Terpisah, tim pasangan Yuda sudah mengakui kekalahannya pada Pilkada kali ini. Pasangan Yuda melalui Ketua Divisi Publikasi, Aziz Kristanto mengucapkan selamat kepada pasangan Ada. ”Kami ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang ikut mengawal Pilkada secara damai. Kami juga berharap kepada Pak Agus dan Pak Daryanto bisa merangkul pendukung Yuda yang jumlahnya sangat banyak. Kami tidak bisa berbuat banyak, karena rakyat yang menentukan ini semua,” kata Aziz.

Dengan kekalahan Yuda ini, praktis menjadi kekalahan yang kedua dari PDI Perjuangan di daerah eks-Karesidenan Surakarta. Sebab, sebelumnya juga terjadi kekalahan pada Pilkada Wonogiri. Untuk di Sragen sendiri, sebenarnya Yuda didukung partai besar seperti Demokrat, PKB, PKS, PBR. Namun, sejak awal berkembang isu bahwa mesin politik dari masing-masing partai pendukung tidak solid. Dengan demikian, dinasti Bupati Untung tak bisa dipertahankan. Sebab, Kusdinar UYS yang notabene putri sulung Untung, kecil peluangnya untuk mengubah hasil.
Source : suaramerdeka.com 

Keyword News Search :
Info Terkini Pilkada Sragen | Berita Terbaru Pemilukada Sragen | Pemenang Pilkada Sragen | Pasangan yang Unggul dan Menang Pilkada Sragen

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates