25 Maret 2011

0 Pasangan Yuda Kunjungi Agus Fatchurrahman di Kuwungsari

Mantan kandidat bupati/wakil bupati Yuni Sukowati - Darmawan (YUDA) siap mengkritik kebijakan pemerintahan Sragen di bawah kepemimpinan bupati-wabup terpilih Agus Fatchurrahman-Daryanto (ADA). Kendati demikian, keduanya tetap salut dan memberikan ucapan selamat untuk pasangan ADA.

Dua hal itu disampaikan Yuni saat bertandang ke kediaman Agus Fatchurrahman di Kuwungsari RT 2/XIX, Sragen Kamis (24/3). Ia datang didampingi sejumlah petinggi partai politik (Parpol) yang mengusungnya di Pilkada lalu. Di antaranya Ketua DPC Demokrat Joko Saptono, Ketua DPC PKB Mukafi Fadli dan Ketua DPC PKS Dedi Endriyatno. “Kami ucapkan selamat untuk Pak Agus-Daryanto. Kami nanti juga siap untuk memberikan kritik kalau memang ada kebijakan yang salah,” ujar Yuni seperti ditirukan Agus.

Sementara itu, Agus Fatchurrahman memberi apresiasi positif kedatangan YUDA bersama tiga petinggi Parpol. Ia berharap meski sempat berbeda sikap dalam Pilkada, kerukunan antar parpol bisa tetap terjaga. “Kalau soal dikritik, kami tentu akan senang dan sangat terbuka menerima kritik. Prinsipnya kami akan bekerja bersama-sama dengan seluruh kalangan dan masyarakat untuk membangun Sragen,” tegas Agus. Usai menyambangi Agus, tim YUDA bertolak ke kediaman Daryanto untuk mengucap selamat. 
Source : harianjoglosemar

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates