25 Maret 2011

0 Pencuri Bobol GeraiHallo Sragen, Kerugian Mencapai 10 Juta Rupiah

Gerai Hallo di Jl Raya Sukowati No 422 Sragen dibobol maling, Jumat (25/3/2011) dinihari. Enam buah handphone (HP), dua buah modem dan uang tunai Rp 7 juta raib dicuri. Kerugian diperkirakan mencapai hampir Rp 10 juta. Peristiwa kemalingan itu diketahui kali pertama Anang, 32, warga Sumengko, Sragen Tengah yang bertugas sebagai doorman. Anang membuka pintu besi gerai Hallo Telkomsel sekitar pukul 07.30 WIB. Dia tersentak melihat dindin gipsum yang membatasi ruang gerai dan tangga ke lantai II jebol.
“Saya tak berani masuk. Saya langsung melaporkan kejadian itu kepada pemilik gerai yang tinggal di Semarang. Atas saran tuannya, saya diminta mengecek kehilangan dan melaporkan kejadian itu ke aparat kepolisian,” ujar Anang saat dijumpai wartawan, Jumat pagi.

Anang dan enam orang karyawan gerai lainnya segera mendata barang-barang yang hilang. Menurut dia, sebanyak enam buan HP buatan Cina, dua buah modem dan uang tunai Rp 7 juta amblas. Dia menduga pencuri beraksi pada malam hari.

“Maling itu kemungkinan masuk dari lantai II dengan cara melompat dari atap rumah tetangga. Maling kemudian turun ke lantai I dan menjebol dinding gipsum. Dinding ini kan mudah dirusak,” tukasnya.
Source : www.solopos.com

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates