20 Maret 2011

0 Yuni Mengucapkan Selamat Atas Kemenangan Pasangan ADA

Calon Bupati (Cabup) Kusdinar Untung Yuni Sukowati yang diusung PDI Perjuangan memberikan ucapan selamat kepada Cabup-Cawabup Agus Fatchur Rahman-Daryanto (Ada) yang merupakan lawan politiknya dalam Pilkada  Sragen tahun 2011. Selain itu,Yuni juga mengakui kemenangan Pasangan Ada. "Kami sudah merasa legawa dengan hasil penghitungan suara," kata Yuni saat menggelar konferensi pers di Dayu, Minggu (20/3).
Meski saat ini penghitungan suara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum direkapitulasi secara total, namun dari quick count baik yang digelar tim sukses Yuda dan Ada menunjukkan pasangannya masih berada di bawah Ada.

“Dari hasil quick count, YUDA mendapat 44,54 persen atau 236.180 suara dan ADA memperoleh 50,17 persen atau 266.055 suara,” kata dia.

Terkait dengan perolehan suara tersebut, Yuni mengaku sudah bekerja keras secara maksimal. “Semua sudah kerja maksimal, baik itu mesin politik serta kerja dari masing-masing partai politik yang koalisi. Namun takdir belum memihak kepada  kami untuk menang,” imbuh Yuni.

Yuni berharap ADA bisa memimpin Sragen lebih baik lagi jika dibanding sebelumnya. “Semoga ada perubahan yang di bawa pasangan ADA, dan itu harus lebih baik,” tandasnya.
Source : suaramerdeka.com

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates