8 April 2011

0 Anggota DPR dari PKS Akui Tonton Video Mesum Saat Sidang Paripurna

Anggota DPR yang tertangkap kamera wartawan Media Indonesia, Mohamad Irfan, sedang menonton video mesum dalam sidang paripurn ternyata Arifinto dari Fraksi PKS. Kejadian memalukan itu berawal dari rasa penasaran. "Saya saat itu pas dapat link dalam sebuah email (surat elektronik). Saya penasaran, lalu saya buka," kata Arifinto, Jumat 8 April 2011.

Menurut Arifinto, saat link itu dibuka ternyata berisi video mesum. Tapi karena video itu tidak benar, Arifinto langsung mematikan video itu dan menghapusnya dari email.
"Akhirnya langsung saya tutup," kata anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Barat VII ini.

Sebelumnya, Arifinto tertangkap jepretan kamera milik Mohamad Irfan dari Media Indonesia, saat sidang paripurna di gedung DPR, Jakarta, Jumat 8 April 2011. "Saya ambil gambar itu tadi saat ada aksi walk out," kata Mohamad Irfan, saat diwawancarai di gedung DPR, Jumat 8 April 2011. (umi)
• VIVAnews

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates