8 April 2011

1 Foto Bugil Artis Mariah Carey Saat Hamil di Majalah Life & Style

Penyanyi 42 tahun yang tengah hamil, Mariah Carey, tak cuma pernah foto bugil dengan suami, kini dia memamerkan lekuk tubuhnya di sampul majalah. Mariah buka-bukaan soal anak kembar yang akan dilahirkannya dalam sebuah wawancara dengan majalah Life & Style yang dilakukan sehari setelah dia dilarikan ke rumah sakit karena kontraksi.

"Saya merasa sangat rentan untuk mengambil gambar, tapi di sisi lain saya tidak ingin melewatkan kesempatan ini untuk mendokumentasikan pengalaman sekali seumur hidup. Tujuan utama saya adalah untuk berbagi dengan penggemar sejati saya," ungkap Mariah yang dikutip Toofab, Jumat (8/3/2011).

Penyanyi berambut pirang yang tengah hamil sepasang bayi laki-laki dan perempuan itu menyatakan, janinnya merupakan seorang diva yang sedang dalam tahap pelatihan.

Sang suami, Nick Cannon, dalam wawancara dengan Life & Style mengatakan, "Saya tidak bisa mencintai Mariah lebih. Tapi saya punya apresiasi baru dan kekaguman yang luar biasa untuknya."(ang)
Source : http://celebrity.okezone.com/read/2011/04/07/33/443675/hamil-mariah-carey-bugil

1 comments:

Tante Seksi mengatakan...

tetap seksi ya jeng...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates