2 Mei 2011

0 Foto Praja IPDN Bugil Gegerkan Dunia Maya

Marak beredar foto gadis telanjang berseragam praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di dunia maya. Foto yang beredar tersebut terdiri dari puluhan foto yang menampilkan seorang gadis manis berseragam IPDN bersama teman-temannya dalam sebuah acara. Setelah itu, gadis yang belum diketahui namanya tersebut berpose setengah bugil. Dia menanggalkan pakaiannya satu per satu hingga akhirnya bugil secara keseluruhan.

Berdasarkan pengamatan, dari posenya, gadis tersebut memfoto dirinya sendiri dengan menggunakan kamera handphone dan cermin di kamarnya sendiri. Sementara itu, ada salah satu foto yang memakai wig sebahu. Di foto tersebut, gadis itu tidak dalam keadaan telanjang. Ia memakai baju lengan panjang garis-garis hitam-putih, tersenyum manis. Warna rambut wig tersebut agak kecoklatan, menutupi model rambutnya yang sangat pendek. Ciri-ciri gadis itu memiliki tahi lalat di pipi kiri dan pundah sebelah kanan. Ciri-ciri tersebut terlihat jelas ketika gadis tersebut memakai tanktop. Di foto bugilnya juga bisa terlihat.

Pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat mengungkapkan pengambilan foto-foto syur yang diduga dilakukan alumnus IPDN berinisial NI diambil pada 2009.

Dengan menggunakan pengolahan digital, Abimanyu menemukan fakta hampir seluruh foto tersebut diambil menggunakan handphone merek Samsung seri Z 370 sepanjang 2009. “Kecuali fotonya yang di pantai itu diambil dengan menggunakan kamera digital Nikon D4,” jelas Abimanyu saat dihubungi INILAH.COM, 

Sementara foto yang mengenakan baju praja IPDN tercatat dilakukan pada tanggal 4 Maret 2009 pada pukul 09.54. Menurut Abimanyu, hal tersebut juga tampak dari bayangan yang ditimbulkan cahaya matahari dalam foto tersebut.

“Ada beberapa foto yang diambil pelaku di dalam ruangan kelas pada Juni 2009,” terang Abimanyu.
Abimanyu menambahkan, beberapa foto pelaku yang tidak mengenakan busana, diambil pada 18 Oktober 2009 sekitar pukul 20.30 WIB. Sementara beberapa foto dengan latar belakang sebuah bangunan khas Bali diambil pada tanggal 20 September 2009 pukul 14.18 WIB.
Source : inilah.com

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates