19 Mei 2011

0 Foto Wanita Nekat Bunuh Diri dengan Gaun Pengantin

Frustrasi ditinggal kekasih, seorang wanita di Cina berusaha melakukan percobaan bunuh diri. Wanita tersebut berusaha mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai tujuh bangunan perumahan dengan mengenakan gaun pengantinnya.  Beruntung wanita tersebut berhasil diselamatkan seorang warga dengan meraih gaun pengantin yang dikenakannya saat akan melompat dari lantai tujuh tersebut.
Seperti dikutip dari Reuters.com, Rabu (18/5/2011) wanita berusia 22 tahun tersebut tampak tergantung di jendela bangunan sesaat sebelum usaha mengakhiri hidupnya digagalkan Guo Zhongfan. Zhongfan dibantu warga lainnya lalu menarik gaun pengantin warna putih itu untuk menyelamatkannya.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah bangunan perumahan di Changchun, provinsi Jilin, Cina. Media lokal setempat memberitakan, wanita itu frustrasi karena hubungannya dengan sang kekasih yang telah dirajut selama empat tahun kandas di tengah jalan. Padahal pasangan ini telah merencanakan akan segera menggelar pernikahan esok harinya.

"Dia tidak bisa hidup karena tunangannya meninggalkannya dan akan menikah dengan wanita lain hanya beberapa hari sebelum pernikahan mereka," ujar TV lokal
Wanita yang tidak disebutkan namanya itu tidak mengalami cidera dalam usahanya bunuh diri. Gaun pengantin putih pun menjadi saksi peritiswa tragis ini.
Source : detik.com

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates