29 Juli 2011

0 Perangkat Desa Tertangkap Basah Beradegan Syur dengan Selingkuhan

Jajaran Polres Sragen mengamankan empat pasangan selingkuh yang tertangkap basah sedang asyik berada di kamar hotel melati Sragen Kamis (28/7) kemarin. Sementara, diduga karena syok seorang wanita yang tepergok sedang beradegan syur dengan seorang perangkat desa selingkuhannya, menangis tersedu-sedu saat akan digelandang aparat ke Mapolres setempat. Empat pasangan tersebut tertangkap dalam sebuah operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang digelar dalam rangka cipta kondisi menjelang datangnya bulan Ramadan. 


Mereka rata-rata ditangkap ketika sedang berduaan, bahkan ada pula yang sedang berbuat tidak senonoh. Selain mengamankan pasangan tidak resmi, razia pekat juga menjaring 10 pengamen dan gelandangan dari sejumlah lokasi di Sragen Kota.

Kabag Operasi (Kabagops) polres Sragen Kompol Juliana Bangun mewakili Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra menerangkan operasi pekat tersebut dilakukan guna untuk menyambut datangannya bulan suci Ramadhan yang akan dilaksanakan oleh umat Islam Senin (1/8). “Sasarannya selain miras, juga perjudian serta penertiban penyakit masyarakat seperti gepeng dan PSK,” tegas Kompol Juliana. 
Wardoyo.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates