28 November 2011

1 Berita Terbaru, Luna Maya Tinggalkan Ariel Peterpan Karena Bangkrut

Hampir dua bulan Luna Maya dikabarkan tak lagi jenguk Ariel di penjara. Rumor ada orang ketiga pun berhembus kencang. Sejak tersandung kasus video mesum dengan pacarnya, Ariel 'Peterpan', Luna Maya lama vakum dari layar kaca. Luna lebih sering terlihat mendampingi Ariel menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

Tetapi, belakangan ini, artis berdarah Austria-Jawa itu kembali tampil di Dahsyat. Luna juga sibuk menjadi sutradara film pendek maupun video klip. Namun, seiring comeback-nya Luna ke dunia hiburan menghadirkan berita tak sedap. Beberapa informasi mengabarkan, hubungan Luna dan Ariel telah berakhir. Pertanda itu mulai Luna tak lagi mengunjungi Ariel di Rutan Kebon Waru, Bandung sampai ada orang ketiga.

"Hampir dua bulan Luna nggak jenguk Ariel. Biasanya kan seminggu sekali jenguk," ungkap teman dekat Ariel.

“Diantara Luna dan Ariel ada yang main api juga. Tapi saya belum tahu pastinya siapa dan dengan siapa,” timpal sumber lain yang tak mau disebutkan. 

Benar tidaknya, belum ada jawaban langsung dari Luna. Sampai akhir pekan lalu dia diketahui sedang berlibur ke Hawaii, AS.

Manajer Luna, Vita saat dihubungi Rakyat Merdeka meyakinkan hubungan Luna-Ariel tetap harmonis.
Dia menengarai isu tak sedap muncul buntut dari becandaan Olga Syahputra dan Raffi Ahmad di DahSyat. Keduanya kerap nyeletuk Luna dan Ariel sudah putus.

“Waktu mbak Luna jadi presenter, saya ada di situ. Emang becandanya kelewatan tapi mbak Luna cuek. Mungkin becandaan itulah yang terlalu dianggap serius sama teman-teman (wartawan),” tutur Vita. 

Ditegaskan, sejauh ini Luna-Ariel masih serius pacaran meski belum masuk tahap tunangan apalagi pernikahan.

“Mereka masih pacaran. Ariel kan masih di rutan jadi belum tunangan apalagi nikah. Tapi soal nikah itu tergantung keputusan mereka dan melibatkan kedua keluarga,” beber Vita.

Asisten Luna, Anggi ikut menimpali. Katanya, sejak kasus video mesum meledak, Luna hampir bangkrut. Nah, saat mulai banyak tawaran job, Luna ambil semuanya. Mungkin karena itulah dikesankan Luna tak lagi peduli sama Ariel.

“Mbak Luna baru keluar dari masa vakum. Beri dia kesempatan bangkit lagi. Dia kembali ke dunia hiburan yang dia cintai, selain Ariel. Sudahlah jangan ada isu tak sedap lagi. Ini bisa menghancurkan hidupnya lagi,“ pinta Anggi.

Dari pihak Ariel, Manajer Peterpan Budi Soeratman mengaku kaget mendengar informasi Luna dan Ariel sudah putus.

"Kalau mereka putus atau tidaknya, saya nggak tahu ya. Tapi, kalau nggak datang jenguk Ariel, bukan berarti ada apa-apa, mungkin karena sibuk," kata Budi.( INS/NET)

1 comments:

dhea mengatakan...

hmm gituu to

mampir yo konco-konco

www.ahlitips,blogspot.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates