24 November 2011

0 Wow... Jennifer Lopez Ternyata Gila Seks

Keseksian Jennifer Lopez tak ada yang meragukan lagi. Tapi ternyata tak hanya seksi, Jennifer Lopez yang akrab dipanggil J-Lo juga amat bergairah dalam urusan ranjang. Menurut pengakuan pacar baru J-Lo, Casper Smart juri American Idol itu sangat mahir di ranjang. Pria penari yang masih berumur 24 tahun itu mengungkapkan bahwa kekasihnya Jennifer Lopez gila seks.

Casper yang adalah penari latar J-Lo mengungkapkan kepada temannya bahwa ia menghabiskan banyak waktu bareng J-Lo dengan bercinta. Casper seperti yang disampaikan kepada temannya, mengatakan J-Lo mempunyai tubuh yang sangat molek dan badannya seperti gadis belia.

"J-Lo memiliki tubuh gadis berusia 20 tahun. Semuanya hanya tentang seks..seks..dan seks," ungkap salah seorang teman Casper. Rekan Casper yang tidak disebutkan namanya itu juga mengungkapkan bahwa Casper sangat senang bersama J-Lo, tapi dia ragu jika Casper bisa melangkah lebih jauh dengan superstar itu.

Saat yang sama, J-Lo mengatakan, saat ini ia berhubungan hanya sebetas bersenang-senang. Sebuah sumber J-Lo mengatakan, "Hubungan J-lo dengan Casper hanya sebatas keakraban dua insan. Tampaknya hubungan itu tidak akan menjadi lebih."

Sementara itu, The Sun, Rabu (16/11) menulis bahwa Casper sempat menceritakan kepada temannya Jennifer adalah perempuan yang gila seks. Bahkan, menurut dia, Jennifer-lah yang mengajak Casper untuk berhubungan seks.

Ketika itu Casper dan Jennifer sempat hadir dalam suatu pesta di sebuah klub di Las Vegas. Usai pesta, mereka pun menghabiskan malam bersama di hotel. (winnipegfreepress/Vin)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates