19 Agustus 2010

0 Dua Wanita Pencuri Motor Terekam Kamera CCTV Saat Beraksi

Dua orang wanita tak dikenal tertangkap kamera pengintai (CCTV) saat tengah mencuri sepeda motor di lokasi parkir di halaman Warung Internet (Warnet) Movies Station di Cantel Kulon, Sragen Kota, Sragen Rabu (18/8) sekitar pukul 05.30 WIB. Sayangnya, kedua wanita misterius itu berhasil kabur dengan membawa motor curian sebelum rekaman kamera diketahui sang pemilik warnet. Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, sepeda motor yang hilang adalah Honda Beat AD 2432 AN milik Agung Kristianto (26), warga setempat. Meski berlokasi di dekat jalan umum, namun pagi itu, situasi sekitar lokasi masih lengang. 

Saat kejadian,korban tengah berada di warnet untuk sebuah keperluan. Sebelum masuk ke Warnet ia pun tak lupa mengunci sepeda motornya. Diduga, saat tengah asyik bercengkerama dengan dunia maya itulah, dimanfaatkan dua pelaku untuk mengambil sepeda motor warna hitam yang belum lama dibeli itu.
Korban baru sadar ketika hendak pulang dan kaget mendapati motornya sudah raib. Sontak ia langsung melapor ke operator warnet yang sedang bertugas di dalam. Sang operator pun langsung teringat dengan perangkat CCTV yang terpasang di pojok warnet bagian luar. Setelah diputar ulang, barulah diketahui bahwa pelaku pencurian adalah dua orang perempuan dengan muka tertutup helm.

Korban ditemani sang operator kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Sragen Kota. Bersamaan dengan itu, juga diserahkan rekaman CCTV yang memuat rekaman saat kejadian berlangsung. Dari pantauan Joglosemar, dalam rekaman yang gambarnya agak goyang itu, terlihat dua perempuan dengan tenang mendekati motor yang dijadikan sasaran. Satu bertugas mengawasi situasi sekitar sedang satunya membuka kunci. Tak lebih dari lima menit, keduanya berhasil menggaet motor dan kemudian langsung kabur.  

Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra melalui Kapolsek Sragen Kota AKP Agus Irianto membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya masih menyelidiki hasil rekaman CCTV untuk mengungkap sekaligus melacak identitas pelaku. Kejadian pencurian sepeda motor di warnet bukan kali ini saja. Akhir bulan Juli lalu, sebuah sepeda motor Mio (nopol belum diketahui-red) milik salah satu pengunjung warung internet (warnet) di kawasan Teguhan, Karangmalang juga raib digondol maling. Sepeda motor yang juga baru dibeli tersebut hilang saat diparkir di halaman warnet yang memang tidak dijaga petugas.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates