25 September 2010

0 Adik Bupati Ditangkap Polisi Karena Bawa Sabu-Sabu

Aparat Polres Sragen meringkus seorang pegawai negeri sipil (PNS) dan seorang anggota polisi dari Polsek Karangrayun, Polres Grobogan saat hendak mengonsumsi sabu-sabu (SS) di Desa Gabugan RT 13, Tanon, Sragen, Kamis (23/9) pukul 23.30 WIB. Informasi yang diterima, kedua tersangka tersebut, Bambang Puji Sarwono, 48, PNS di Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Grobogan. Bambang, warga asal Desa Plosorejo RT 2/RW I, Kecamatan Tawangharjo, Grobogan ini disebut-sebut sebagai adik Bupati Grobogan, Bambang Pudjiono. Sementara tersangka lainnya, Dwi Cahyono SH, 29, anggota Polsek Karangrayun, Polres Grobogan yang tinggal di Asrama Polisi Polres Grobogan.
Berdasarkan Laporan Polisi (LP) No 283.103/IX/2010/Jateng/Res.Srg, tertanggal 23 September 2010 menyebutkan penangkapan dua tersangka berawal dari informasi warga tentang adanya pesta Narkoba jenis SS di rumah Mariana, 64, di Dusun Gabugan RT 13, Tanon, Sragen sekitar pukul 23.30 WIB.
Aparat melakukan penggerebekan di rumah Mariana dan mendapati dua tersangka hendak mengonsumsi barang terlarang di kamar belakang. Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra mengonfirmasi kronologi itu kepada Espos melalui pesan singkatnya. Kapolres menerangkan identitas dua tersangka lengkap dengan alamat asal dan tempat kejadian perkara. “Dalam penggerebekan itu, petugas menyita barang bukti (BB) berupa tiga buah pipa kaca, 18 lintingan alumunium foil, tiga korek api kaca gas, empat pipet, satu alat bong botolan dan SS yang terbungkus dalam plastik klip bening tembus pandang,” ungkap Kapolres Jumat (24/9).
Menurut Kapolres, tersangka melanggar Pasal 112 ayat (1) UU 35/2009 tentang Narkotika. Aparat Satuan Narkoba Polres Sragen masih mengembangkan kasus tersebut dan masih memeriksa jenis Narkoba itu ke laboratorium Narkoba. “Kami masih mengembangkan kasus ini lebih lanjut. Dua orang tersangka masih meringkuk di tahanan Mapolres Sragen,” tambah Kasat Narkoba AKP Bambang Kristiono mewakili Kapolres Sragen.
Sementara dua tersangka memilih bungkam saat dimintai keterangan di ruang Satuan Narkoba Polres Sragen.

Related search :
polisi dan pns nyabu ditangkap | penangkapan PNS dan POLISI karena konsumsi NARKOBA | kasus narkoba di sragen | PNS - POLISI KONSUMSI SABU SABU | kabar terbaru kriminal di sragen | sragen cyber online
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates