3 September 2010

0 Ali Badarudin dan Parlan Ismanto Jajaki Peluang Untuk Maju Bersama dalam Pemilukada Sragen

Dua nama yang disebut bakal maju ke Pemilukada Sragen 2011, Ali Badarudin alias Abe dan Parlan Ismanto mengklaim telah menggelar pertemuan empat mata di The Sultan Hotel, Jakarta Kamis (2/9). Pertemuan internal dua tokoh kelahiran Sragen ini untuk kepentingan penjajakan visi misi guna persiapan menuju Pemilukada Sragen. Melalui telepon seluler, Parlan mengatakan pertemuannya dengan Abe tersebut digelar sebagai bagian dari komunikasi politis antara kandidat. Namun ia juga tidak menampik bahwa pertemuan kali ini sedikit banyak juga mengarah pada penjajakan peluang untuk maju bersama. 

“Pertemuan ini sifatnya masih sebatas komunikasi politik. Intinya saling menjajaki visi misi antara saya dan Mas Ali,” papar Parlan Kamis (2/9). Suparlan kembali mengutarakan bahwa secara pribadi dirinya dan Abe memang berniat untuk maju ke Pemilukada. Hanya saja, ia belum berani memastikan apakah akan menggandeng Abe atau calon lain. Termasuk akan berangkat dengan kendaraan politik apa juga belum disebutkan. “Sepertinya di antara kami memang ada kesamaan visi yaitu menginginkan perubahan kepemimpinan di Sragen. Dan ini juga selaras dengan keinginan warga Sragen yang mendambakan adanya perubahan dan figur baru untuk memimpin Sragen menjadi lebih baik,” terangnya.

Lebih lanjut Parlan juga mengaku dirinya dan Abe juga telah melakukan upaya pendekatan dan komunikasi politik dengan sejumlah partai politik. Di antaranya dia mengaku telah melakukan pendekatan ke Partai Demokrat dan Koalisi Besar Rakyat Sragen (KBRS). 

Ketua Presidium KBRS Lilik Mukafi Fadli saat dihubungi via telepon mengatakan, secara pribadi, dia mengakui telah beberapa kali berkomunikasi dengan Ali Badarudin. Namun komunikasi yang dilakukan baru sebatas komunikasi informal. Pihaknya berharap kedua kandidat tersebut segera melakukan pendekatan dan komunikasi formal ke KBRS. 

sumber : disini

sragenholiclover banyak berkunjung kesini dengan kata kunci :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates