15 September 2010

0 Kandidat Calon Bupati Sragen Mulai Unjuk Gigi

Meski tahapan Pemilukada Sragen baru dimulai Oktober 2010, namun para kandidat yang bakal maju sudah memulai menebar pesona. Tidak hanya menggelar pertemuan dengan masyarakat, mereka juga mulai rajin menghadiri kegiatan warga di tingkat desa hingga kampung. Dari sejumlah kandidat yang beredar, pasangan Agus Fatchurahman- Daryanto (ADA) dan Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Darmawan (YUDA) sejauh ini menjadi kandidat yang paling aktif terjun ke masyarakat.
Pasangan ADA misalnya, mulai menebar jaring pesona dengan gencar menghadiri undangan pertemuan dari warga. Seperti pada Senin (13/9) malam di mana keduanya hadir bersama di acara pengajian warga di Desa Bentak, Masaran. “Ya, saya memang datang dengan Pak Dar (Daryanto-red). Kami datang untuk memenuhi undangan warga yang menghendaki kami berdua hadir di pengajian itu,” papar Agus yang juga Wakil Bupati Sragen Selasa (14/9) kemarin.
Pasangan YUDA juga tak kalah agresif dengan terus menggencarkan agenda terjun ke masyarakat baik di acara formal dan informal. Bahkan, manuver tebar pesona ini sudah dimulai jauh hari sebelum kemunculan pasangan ADA. “Kalau Mbak Yuni memang dari dulu rajin datang ke setiap acara warga. Bahkan, hampir setiap ada orang punya hajatan beliau mau hadir meskipun belum kenal,” ujar Dimin, warga Kalikobok, Tanon.
Sejumlah nama yang disebut-sebut bakal maju Pemilukada juga tak mau ketinggalan. Seperti Ketua DPC PDIP Bambang Samekto yang mulai gencar melakukan konsolidasi kader untuk persiapan Pemilukada. Kandidat terkuat PDIP ini juga sudah memasang ribuan baliho dan spanduk di seluruh penjuru wilayah Sragen.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates