4 September 2010

1 Pasar Kota Sragen Sukowati Terbakar Hari Ini

Setelah kebakaran yang melanda Pasar Bunder pada bulan Juli kemarin, hari ini (4/9) kebakaran kembali terjadi di salah satu pasar terbesar di Kota Sragen yaitu Pasar Kota Sragen Sukowati. Kebakaran pertama diketahui sekitar jam 20.15 WIB. Api diduga berasal dari toko Morodadi yang menjual barang-barang elektronik yang terletak di tepat sebelah barat Rumah Makan Salero. Dalam kebakaran ini sedikitnya 6 kios menjadi korban bahkan tiga diantaranya dagangannya habis terbakar. Belum diketahui kemungkinan adanya korban jiwa dalam musibah ini karena saat berita ini diturunkan api belum sepenuhnya dapat dipadamkan. 

Untuk mengatasi kebakaran ini Unit Pemadam Kebakaran milik Pemkab Sragen sedikitnya menurunkan 4 mobil pemadam kebakaran dibantu mobil pemadam kebakaran dari Surakarta. Setelah berusaha memadamkan api selama kurang lebih sekitar 2 jam akhirnya api dapat dikendalikan sehingga tidak sampai meluas ke kios dan los serta bangunan pasar yang lain. Belum diketahui pasti kronologi dan penyebab kebakaran di Pasar Kota Sragen ini karena saat ini pihak pihak yang berwenang masih berkonsentrasi dalam upaya pemadaman kebakaran.

Untuk melihat foto kondisi pada waktu terjadi musibah kebakaran dan paska kebakaran di Pasar Kota Sragen anda bisa melihatnya DISINI

1 comments:

terryus mengatakan...

pasar sragen kobongan , sak sragen kobongan kabeh

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates