28 Oktober 2010

0 Bambang Samekto dan Kusdinar Yuni Optimis Dapat Rekomendasi dari PDI Perjuangan

Dua kandidat terkuat bakal calon bupati dari PDIP Bambang Samekto dan Kusdinar Untung Yuni Sukowati sama-sama optimis bakal mengantongi rekomendasi DPP untuk menatap pentas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sragen Maret 2011 mendatang. Keduanya akan bersaing dengan enam kandidat lain yang turut mengembalikan berkas pendaftaran.

Ditemui usai menyerahkan berkas persyaratan, Bambang Samekto yang akrab disapa Totok mengaku pihaknya tidak akan mendahului keputusan DPP. Hanya, ia meyakini kans untuk mendapat rekomendasi itu sangat terbuka untuknya.

“Intinya di posisi mana pun saya ditempatkan dan dipasangkan saya siap. Atau tidak ditempatkan di mana pun saya juga siap,”ujarnya merendah.

Optimisme tinggi juga diusung rivalnya Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Putri sulung Bupati Sragen ini juga yakin bakal mengantongi rekomendasi DPP. Soal siapa pasangannya ia menyerahkan sepenuhnya ke DPP. Ia bahkan meminta agar DPP mempercepat proses turunnya rekomendasi.“Lebih cepat lebih baik. Sehingga akan ada waktu yang lebih untuk melakukan konsolidasi dan menyusun persiapan lain,” tukasnya.

Seolah tak mau kalah, pemilik Koperasi Babussalam Suparlan Ismanto tetap menaruh harapan besar untuk bisa menggapai rekomendasi DPP. Ia juga berharap niatnya mendaftar lewat PDIP bisa diterima segenap unsur DPC untuk kemudian bersama mengantarnya menuju rekomendasi.

Sementara, di luar tiga nama di atas, terdapat dua nama lain yang diperkirakan punya kans. Masing-masing Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Sukoharjo Bambang Haryanto dan Sekda Sragen Darmawan Minto Basuki. Sedang, tiga kandidat tersisa, Suharjo, Ir Sulardi dan Letkol Suparno diprediksi hanya penggembira.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates