5 Oktober 2010

0 Bintang Film Porno Tera Patrick Akan Main Film di Indonesia

Setelah mendatangkan Maria Ozawa alias Miyabi, produser KK Dheeraj kini menghadirkan Tera Patrick. Tera Patrick adalah bintang film panas asal Prancis yang memulai debut kariernya di Amerika Serikat. Menurut KK, pihaknya sudah berhasil memboyong Tera untuk bermain dalam film horor hasil garapannya. Film yang masih dirahasiakan judulnya tersebut, sudah dalam pengerjaan, dan akan segera tayang dalam waktu dekat ini. "Semuanya sudah setuju, dari biaya Teranya juga sudah kita penuhi," ujar Keke saat dihubungi melalui sambungan telepon.Ada tiga alasan mengapa Keke ingin memakai Tera Patrick sebagai bintang utama dalam film teranyarnya ini. "Pertama, Tera itu sangat berkualitas dalam berperan sebab dia sudah sering main di film layar lebar. Kedua dia itu sangat muda, dan ketiga Tera itu bukan bintang biasa tapi dia sudah cukup terkenal apalagi dia orang Amerika Serikat," ungkapnya.

KK harus bersabar untuk dapat menghadirkan Tera ke Indonesia. "16 bulan dan itu bukan proses yang mudah untuk mendapatkan Tera. Penginapan dari di Amerika, akomodasi serta pengawalan untuk Teranya itu yang membuat kita berat. Tapi semoga saja itu bisa di lewati dengan lancar," tandas KK.

Lokasi pengerjaan syutingnya pun 80 persen berada di Amerika dan 20 persennya lagi berada di Indonesia. Untuk bahasanya sendiri, KK mengatakan jika nantinya akan diubah menjadi bahasa Indonesia. "Kalau masalah diprotes siapapun tidak akan mau. Ya kita berdoa saja agar tidak terjadi hal tersebut," katanya.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates