12 Oktober 2010

0 DPD Golkar Tetap Konsisten Dukung Pasangan ADA dalam Pemilukada Sragen 2011

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Sragen menegaskan tetap bulat mengusung pasangan Agus Fatchurrahman-Daryanto (ADA) ke pentas Pilkada Sragen Maret 2011 mendatang. Hasil survei yang bakal digelar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) diyakini tidak akan mengubah sikap DPD Golkar yang akan mengajukan pasangan ADA sebagai kandidat tunggal ke DPP.

“Sejak awal, internal DPD Golkar sudah sepakat bahwa mengusung pasangan ADA adalah harga mati. Dan kami yakin kalau internal sudah satu suara, DPP pun pasti juga tidak akan menolak,” papar Sekretaris DPD Golkar Sragen, Bambang Widjo Purwanto ditemui usai rapat konsolidasi internal DPD Golkar Jumat (8/10).

Kendati sikap DPD sudah bulat, Bambang tetap menghargai mekanisme survei yang akan dilakukan DPP sebelum menentukan pasangan yang akan direkomendasi. Sebab, hal itu merupakan prosedur kepartaian yang memang tidak boleh dilewatkan. “Tapi bagaimanapun hasil survei itu, kami (DPD-red) tetap konsisten untuk mempertahankan sikap mengusung pasangan ADA. Tidak ada calon lain, apa pun risikonya,” urai Bambang.

Bambang menambahkan keputusan untuk mengusung ADA bukan muncul tanpa alasan. Menurutnya, duet tersebut merupakan komposisi ideal dari dua figur dengan karakter yang kuat. Agus yang juga Ketua DPD Golkar dinilai memiliki kapabilitas dan pengalaman dalam memimpin birokrasi lantaran dua kali menjabat sebagai Wabup Sragen.

Sedang Daryanto merupakan pengusaha yang aktif diorganisasi sayap Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP), diyakini memiliki banyak berpotensi mendatangkan dukungan dari berbagai kalangan.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates