11 Oktober 2010

0 Olla Ramlan Dikabarkan Akan Bercerai

Kesibukan Olla Ramlan di dunia keartisan yang begitu padat kabarnya membuat Olla mendapatkan protes dari suaminya, Alex Tian. Sang suami keberatan karena Olla dianggap menomorduakan rumah tangganya. Akibatnya, isu keretakan mewarnai rumah tangga pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak tersebut. Olla dikabarkan digugat cerai suaminya. Apa kata Olla soal tersebut.

"Nggak ah. Nggak sih, ngarang nih. Sejauh ini sih baik-baik saja," kata Olla saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin 11 Oktober 2011.

Meski mengaku rumah tangganya baik-baik saja, wanita berdarah Kalimantan ini tak menampik jika pernikahannya tetap tak berjalan sempurna. Dalam pernikahannya ia menuturkan tetap terjadi masalah. Namun ia menegaskan masih bisa mengatasi masalah tersebut.

"Namanya keluarga dan rumah tangga, pasti ada saja friksi-friksinya. Pasti ada konflik. Mungkin komunikasi saja yang perlu dijaga," ucapnya.

Untuk kegiatannya yang sangat padat di dunia hiburan Tanah Air, Olla bilang suaminya tak pernah melarangnya untuk beraktivitas. Tetapi, itu bukan berarti wanita berambut panjang ini bebas begitu saja, suaminya tetap memberikan syarat untuknya.

"Semuanya boleh, sinetron boleh, presenter boleh, semuanya sebenarnya boleh. Cuma asal bisa mengatur waktu dan tetap bisa jaga anak," ujarnya.(ywn)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates