25 Oktober 2010

0 Penemuan Ular Berkepala Manusia Ternyata Palsu

Gara-gara mengaku menangkap ular berkepala mirip manusia, Nana, pria asal Cirebon, Jawa Barat, dibawa ke kantor polisi. Dokter Hewan dari Institut Pertanian Bogor (IPB) menduga, ular berkepala manusia itu palsu. Nana, paranormal asal Cirebon yang sedang berada di Dramaga, Kabupaten Bogor, itu mengaku mendapatkan ular aneh dari hasil ritual. "Saya menangkap pukul sepuluh. Ritualnya jam sembilan," kata Nana di Bogor, seperti dilansir ANTV, kemarin.Menurut Nana, itu adalah ular siluman. Bahkan, masih lanjut Nana, dia berkomunikasi dengan si ular untuk mengetahui apakah ada jenis lain dari 'makhluk' ini. 
Terang saja pengakuan Nana ini membuat heboh warga sekitar. Salah satu tokoh masyarakat setempat, Otong, mengimbau warga agar tidak terlalu percaya dengan pengakuan Nana. Bahkan, Nana digiring ke Polsek Dramaga untuk diminta pertanggungjawabannya. Nana pun diperiksa untuk memberikan pengakuan yang sebenarnya. 
Kecamatan Dramaga sendiri tidak jauh dari kampus IPB. Akhirnya, warga sekitar yang menyimpan banyak pertanyaan membawa benda berbadan ular berkepala manusia itu ke Rumah Sakit Hewan IPB. 
"Ini sih badannya seperti ular piton biasa. Kepalanya kelelawar," kata dokter hewan Fitri. Menurut Fitri, ular berkepala manusia ini palsu. 
Bagian kepala yang sangat mirip dengan kelewara itu hanya ditempel ke bagian badan ular piton. Begitu juga dengan bagian rambut. Itu hanya tempelan biasa. 

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates