22 Oktober 2010

0 PPRN Akhirnya Dukung Pasangan ADA dalam Pemilukada Sragen

Menyusul Partai Golkar dan PAN yang sudah terlebih dahulu menyatakan dukungan ke pasangan Agus Fatchurahman - Daryanto (ADA), Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) Sragen akhirnya resmi menyatakan dukungannya untuk ADA di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sragen 2011. Bahkan, segenap jajaran DPC PPRN siap menggalang strategi dan potensi partai untuk memenangkan ADA.
Ketua DPC PPRN Sragen Yuni Astoro mengatakan keputusan untuk mendukung ADA merupakan kesepakatan seluruh jajaran pengurus DPC PPRN baru-baru ini. Kematangan, kapasitas dan kapabilitas dari duet Agus-Daryanto menjadi alasan kuat segenap internal PPRN untuk menjatuhkan dukungan ke ADA.
“Hari ini (kemarin-red) kami jajaran DPC PPRN Sragen resmi memutuskan untuk mendukung pasangan ADA dalam Pilkada mendatang. Kami juga siap untuk all out guna mewujudkan kemenangan ADA,” paparnya di sela-sela deklarasi dukungan PPRN untuk ADA di kediamannya di Mageru, Karangmalang Rabu (20/10).
Menurut Yuni, dengan deklarasi tersebut maka secara formal PPRN sudah menutup peluang dukungan untuk pasangan lain. Sebagai tindak lanjut, keputusan untuk mendukung ADA ini juga akan segera disosialisasikan ke seluruh jajaran pengurus PPRN hingga akar rumput.
Sementara, Agus Fatchurahman yang juga Wabup Sragen menambahkan bergabungnya PPRN ini juga semakin mengukuhkan eksistensi ADA yang sejauh ini sudah didukung Golkar dan PPRN. Ia juga optimistis, rekomendasi dari DPP Golkar juga tidak akan berpaling dari ADA sesuai hasil Rapimda DPD Golkar Sragen pekan lalu. 

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates