24 Oktober 2010

0 Sensasional.. Taylor Momsen Perlihatkan Payudaranya Saat Konser

Aktris yang beralih profesi menjadi penyanyi, Taylor Momsen mengejutkan para pengunjung konser, ketika dirinya tampil bersama bandnya di sebuah show di New York, Kamis (21/10) lalu. Pasalnya, gadis kontroversial ini sempat dengan sengaja memamerkan payudaranya ketika tengah-tengah bernyanyi!
Ketika tampil bersama bandnya, The Pretty Reckless, Taylor Momsen mengenakan jaket hitam berbelahan dada pendek, rok mini, stoking jala-jala, dan sepatu platform berhak tinggi. Acara ini sendiri adalah sebuah pesta yang diadakan salah satu majalah di Don Hill's.
Momsen dan bandnya pun membawakan single mereka Make Me Wanna Die. Di tengah-tengah lagu, Momsen pun membuat fansnya terperangah ketika dia dengan sengaja menarik belahan bajunya, dan menunjukkan payudaranya pada seluruh penonton yang hadir.
Momsen sendiri sebelumnya sudah sempat terlibat pada beberapa kontroversi seksual, seperti pernyataannya beberapa saat lalu mengenai film porno dan masturbasi, yang mengejutkan banyak orang.
Momsen juga sempat tampil sebagai sampul hanya dengan mengenakan pakaian dalam, stoking sepaha dan high heel, memegang sebuah pistol mainan 

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates