25 November 2010

0 Dukung Pasang ADA, Ratusan Warga dari Sejumlah Kecamatan Datangi Rumah Agus Fatchurrahman

Ratusan warga dari sejumlah kecamatan di Sragen mendatangi rumah Wakil Bupati (Wabup) Sragen Agus Fatchurrahman di Jalan KS. Tubun, Kuwungsari, Kecamatan Sragen Kulon, Rabu (24/11) siang. Selain menyatakan dukungan atas pencalonan pasangan Agus-Daryanto (ADA), mereka juga berharap ada perbaikan di segala bidang jika pasangan ADA mampu memenangi Pilkada Sragen 19 Maret 2011 mendatang.

Para simpatisan yang sebagian besar dari kalangan petani tersebut datang dengan sepuluh truk. Mereka di antaranya datang dari Kecamatan Karangmalang, Ngrampal, Kedawung, Sidoharjo, Tangen, Masaran, Jenar, Gondang, Sambirejo, Gemolong dan instansi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Sebagai bentuk simpati, mereka membawa serta berbagai hasil pertanian seperti ketela, pisang, petani, ubi dan sejumlah palawija lainnya.

“Kami sepenuh hati mendukung ADA tanpa paksaan dan sogokan,” ujar Warman (35), tokoh asal Kecamatan Karangmalang.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh Agus Fatchurrahman dan pendampingnya Daryanto serta sejumlah tim sukses pasangan ADA. Di hadapan ratusan warga yang duduk lesehan, Agus resmi memohon restu untuk mencalonkan diri pada Pilkada. Ia juga berpesan agar pada tanggal 19 Maret 2011 nanti, warga bisa mengedepankan pilihan sesuai hati nurani daripada sekedar menuruti arahan dari camat atau aparat desa.

“Panjenengan ojo mung manut karepe lurah, camat sampeyan. Menawi manut, niku berarti manut nduwe bupati. Sampeyan ojo mung melu nduwe bupati tapi nggawe bupati,” ujar Wabup disambut aplaus meriah dari warga.

Soal tuntutan warga, Wabup mengaku siap meluluskan seandainya Pilkada nanti mengamanahkan ADA sebagai pemenang. Menurutnya, pendidikan, kesehatan murah dan perbaikan infrastruktur adalah prioritas utama yang akan dikedepankan.

Sementara itu, Daryanto menambahkan selain poin-poin tersebut, ADA juga akan fokus untuk pemberantasan korupsi, serta pemberian santunan kematian sebesar Rp 500.000 – Rp 1 juta per warga. ”Kami akan menata dan melakukan perubahan di Sragen dengan tidak membeda-bedakan rakyat,” janjinya
:: joglosemar ::
 
Keyword News Search :
Berita Terbaru Pilkada Sragen 2011 | Info Terkini Pemilukada Sragen 2011 | Kabar Pasangan ADA | Kandidat Calon Bupati Sragen

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates