23 November 2010

0 Samsung Galaxy Tab Ancam Dominasi Apple iPad

Apple iPad semakin ketar-ketir. Samsung Galaxy Tab mulai menunjukkan taringnya. Dalam laporan terakhir yang dirilis Samsung, Galaxy Tab berhasil terjual 600.000 unit secara global. Kabar itu dikutip dari harian Korea bertajuk Korea Herald. Dalam harian tersebut, Samsung melaporkan tonggak penjualannya telah mencapai 600.000 unit dan melesat cepat menuju angka satu juta. 
"Kami yakin tablet PC akan meraih porsi yang lebih besar lagi di pasar tahun depan," ucap Shin Jong-kyun, head of Samsung Mobile division, Selasa 23 November 2010. "Tak perlu lama-lama, Galaxy Tab akan terjual satu juta unit sebelum tahun 2011."

Di Indonesia, Samsung Galaxy Tab sendiri baru meluncur sekitar pertengahan Oktober lalu. Tablet PC Android berukuran 7-inci TFT-LCD dengan prosesor Cortex A8 1,2GHz itu dipatok dengan harga Rp7 jutaan.

Samsung juga menjalin kerja sama dengan PT Indosat. Selama periode peluncurannya, Galaxy Tab dikemas dengan potongan khusus 50 persen untuk unlimited broadband selama enam bulan.

Jika disandingkan dengan iPad, Galaxy Tab memang masih di belakang. Dalam tiga bulan, tablet Apple itu berhasil mengapalkan tiga juta unit, sementara Galaxy Tab baru 600 ribu unit sejak diluncurkan bulan Oktober silam. 

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates