29 Desember 2010

0 Nurdin Halid Turun Jadi Trending Topic di Twitter

Kekecewaan supporter tim nasional Indonesia yang kalah agregat 4-2 atas Malaysia semakin memuncak. Setelah gagal menjadi raja sepak bola ASEAN, pendukung timnas di Gelora Bung Karno meneriakkan "Nurdin Turun" secara berulang-ulang. Di Twitter pun, pendukung sepakbola Indonesia juga menumpahkan kemarahannya dengan menjadikan Nurdin Turun sebagai trending topic. 

Tweet TheRondonuwu menyatakan, "NURDIN TURUN!!!! RIEDL PLEASE STAY IN TIMNAS #loveindonesia." 

Senada juga disampaikan oleh sucisiuchie dalam tweet-nya, "YEAH #PERTAHANKAN RIEDL !! NURDIN TURUN... #loveindonesia.. We proud of LASKAR GARUDA!! Bcoz we have a goodsportif supporter!" 

Adapun Herjuno7Ali menyampaikan pesan buat Nurdin Halid, "Saya orang INDONESIA.. Kalo Bapak juga orang INDONESIA dan cinta negara ini.. Simple Pak.. TURUN!!!" 

Namun, menurut tweet abeaditya, Nurdin Halid sulit untuk turun/dipecat/mundur krn nampaknya beliau dekat dgn petinggi2 di negara ini. #sedih. 

Nurdin Halid sendiri saat diwawancara Metro TV dalam acara Mata Najwa menyatakan, "Kalau saya mundur sekarang, berarti saya orang yg tidak bertanggung jawab." 

Ah Nurdin Halid, bisa saja Anda berkelit. Saatnya PSSI dipimpin oleh orang baru.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates