23 Februari 2011

0 Kabar Terbaru, Ali Badarudin Bergabung Dengan Pasangan ADA dalam Pilkada Sragen 2011

Mantan kandidat balon bupati dari Partai Demokrat Ali Badarudin resmi menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan Agus-Daryanto (ADA) pada Pilkada Sragen. Selain menyerukan agar kader dan massanya memilih ADA, ia juga siap memberikan dukungan untuk kemenangan pasangan ADA
Penegasan itu disampaikan Ali saat menghadiri Musyawarah Anak Cabang Luar Biasa (Muscablub) DPC PAN Laweyan, Surakarta Senin (21/2) malam. Dalam kesempatan itu, pria kelahiran Kalijambe Sragen itu juga menyatakan telah resmi beralih ke PAN dengan jabatan pertamanya sebagai Wakil Sekretaris DPC PAN Laweyan Solo. 

Ali yang kalah bersaing dalam rekomendasi Cabup Demokrat, mengatakan keputusannya mendukung ADA lebih didasari kesamaan visi misi untuk perubahan Sragen menuju lebih baik. Peta dukungan arus bawah yang semakin kuat ke ADA, menjadi alasan lain yang mendasari keputusannya. Bahkan, belum lama ini ia telah bertemu empat mata dengan Cabup ADA, Agus Fatchurrahman terkait dukungan yang akan ia berikan.
“Saya sudah minta agar seluruh basis massa dan kader yang dulu sudah terbentuk segera bersatu untuk bergabung dengan ADA. Saya juga sampaikan agar Mas Agus all out dan saya siap mendukungnya,” paparnya. 

Source : harian joglosemar

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates