23 Februari 2011

0 Pasangan ADA dan YUDA Berebut Simpati, Pasangan Lain Hanya Berdiam Diri

Rivalitas dua kandidat terkuat Pilkada Sragen 2011 Agus Fatchurrahman- Daryanto (ADA) dan Yuni-Darmawan (YUDA) semakin sengit. Sejak bendera penetapan calon dikibarkan, keduanya semakin gencar menggelar sosialisasi dan penggalangan simpati ke bawah. Pasangan ADA misalnya, terus mengintensifkan kunjungan ke masyarakat dan meninjau sejumlah proyek pengecoran jalan. Salah satunya kunjungan Cawabup ADA,  Daryanto ke Dukuh Gumantar, Pelemgadung, Karangmalang Senin (21/2) kemarin. 

Dalam kesempatan itu, ia turut membaur dengan warga yang tengah bergotong-royong mengecor jalan kampung. Selain meminta restu kepada warga, ia juga berharap masyarakat bisa memilih pemimpin yang amanah dalam Pilkada Sragen mendatang. 

Sementara, pasangan YUDA juga terus menggencarkan sosialisasi ke daerah-daerah dengan menggelar pengobatan gratis kepada warga di Kayon, Jambanan, Sidoharjo Senin kemarin. Agenda pengobatan gratis ini sebelumnya juga digelar di beberapa wilayah lain. 

Kondisi kontras terjadi untuk tiga pasangan kontestan Pilkada lainnya yakni Pasangan Wiyono-Dariyanto (NOTO), dan dua calon independen Sularno-Kushardjono (LAKU) dan Danang-Sumiyarno (DAMAR). Di mana, hingga kini ketiganya masih terlihat adem-ayem dan tak pernah terdengar menggelar sosialisasi atau safari ke masyarakat. “Kami sebenarnya juga konsolidasi dengan internal Pradja tapi mungkin tidak kelihatan,” ujar Danang Wijaya, Cabup independen pasangan DAMAR.  

Source : harianjoglosemar

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates