14 Februari 2011

1 Tukang Becak Siap Menangkan Pasangan ADA dalam Pilkada Sragen 19 Maret 2011

Sedikitnya 200 tukang becak dari berbagai kawasan di Kecamatan Sragen Kota mendatangi posko relawan pasangan Agus Fachturohman – Daryanto (ADA) di Nglorog,Sragen Wetan Minggu (13/2). Selain memberikan doa restu,kedatangan mereka untuk menyatakan sikap mendukung perubahan Sragen bersama pasangan ADA.
Ratusan tukang becak itu antara lain berasal dari kawasan pasar Bunder, Terminal Pilang Sari dan beberapa pangkalan di sepanjang jalan Raya Sukowati. Mereka ditemui langsung oleh Daryanto dan sejumlah relawan, serta tim sukses termasuk Drajat Hari Suseno mantan staf ahli bupati yang kini resmi bergabung dan membela ADA.

Dalam kesempatan tersebut, para tukang becak tampak antusias untuk mendengarkan orasi yang disampaikan baik dari Daryanto maupun Drajat, yang intinya tentang konsep perubahan Sragen. Diantaranya perubahan birokrasi, rekrutmen Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bebas KKN dan pendidikan dan kesehatan yang murah, serta perbaikan infrastruktur yang selama ini banyak terabaikan. “Kami sangat bersyukur dan atas kedatangan ratusan tukang becak yang secara spontan menyatakan mendukung  ADA. Ini sudah semakin membuktikan bahwa tuntutan perubahan itu memang sudah menggelora di seluruh lapisan masyarakat,” ujar Drajat di sela-sela orasi.

Sementara itu, para tukang becak mengaku kedatangan mereka atas inisiatif sendiri. Ikrar dukungan ke ADA disampaikan karena terkesan dengan program dan konsep perubahan yang ditawarkan pasangan ADA.  Mereka juga siap menjadi barisan relawan untuk kemenangan ADA di Pilkada 19 Maret 2011 ini nantinya.
Source : Joglosemar 

Keyword Job Search :
Info Terkini Pilkada Sragen 19 Maret 2011 | Berita Terbaru Pasangan ADA Pemilukada Sragen 2011 | Profil Drajad Hari Suseno | Pasangan Agus Daryanto Pilkada Sragen

1 comments:

Anonim mengatakan...

test

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates