15 Maret 2011

0 Kronologi Ledakan Bom di Komunitas Utan Kayu yang Memutuskan Tangan Kompol Dodi Rahmawan

Sebuah bom berkekuatan ringan meledak di Kantor KBR 68 H atau yang lebih dikenal dengan Komunitas Utan Kayu. Dalam peristiwa tersebut, tangan Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur Kompol Dodi Rahmawan putus terkena ledakan. Salah seorang saksi mata yang juga pegawai KBR 68 H, Agus Mulyana, mengungkapkan bahwa sekira pukul 10.00 WIB paket tersebut datang. Paket dalam bentuk kopor ini diketahui berisi buku.
“30 menit kemudian paket tersebut dibuka dan diketahui berisi buku berjudul ‘Mereka Harus Dibunuh karena Dosa-dosa Mereka Terhadap Islam dan Kaum Muslimin'. Buku itu setebal 412 halaman,” kata Agus, Selasa (15/3/2011).

Pada pukul 11.00 WIB, kantor KBR 68 H didatangi sejumlah aparat kepolisian termasuk Kompol Dodi Rahmawan. Mereka langsung mengecak paket yang dituliskan dikirimkan oleh Drs Sulaiman Azhar, Lc, warga Jalan Bahagia Gg Pancer Nomor 29 Ciomas, Bogor. Si pengirim juga mencantumkan nomor telepon 08132220579.

“Sekira pukul 16.00 WIB polisi dipimpin Kasat Reskrim akhirnya memutuskan untuk membuka paket tersebut. Setelah kabelnya ditarik, tiba-tiba terjadi ledakan hingga menyebabkan tangan Kasat Reskrim terputus,” tukasnya.

Selain menciderai Kasat Reskrim, kejadian ini juga melukai dua orang polisi dan seorang petugas keamanan Kantor KBR 68 H. Saat ini, para korban luka dilarikan ke RSCM untuk mendapatkan pertolongan.

Saat ini, sejumlah petugas dari kesatuan Gegana sudah berada di lokasi. Nampak pula Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Sutarman. Ratusan warga pun masih berkumpul di lokasi kejadian.
Source : okezone.com

Keyword News Search :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates