11 Maret 2011

0 Pasangan ADA dan Yuda Unjuk Gigi Dalam Kampanye Pilkada Sragen

Mendekati hari pelaksanaan Pilkada Sragen, Sabtu (19/3), pasangan calon peserta Pilkada Sragen terus menggeber kegiatan penggalangan simpati massa. Salah satunya dengan menggelar konvoi untuk menunjukkan kekuatan basis massa mereka yang digelar secara serentak oleh kelima pasangan calon Kamis (10/3).
Tiga pasangan nomor urut pertama yakni Wiyono-Dariyanto (NOTO), Sularno-Kushardjono (LAKU) dan Danang-Sumiyarno (DAMAR) menggelar konvoi melibatkan ratusan kader dan simpatisan menuju lokasi kampanye masing-masing. Sementara pengerahan massa dalam jumlah besar terlihat pada dua pasangan yakni Agus Fatchurrahman-Daryanto (ADA) dan Yuni-Darmawan (YUDA).

Pasangan ADA yang kemarin mendapat jatah kampanye di Sidoharjo, Sragen Kota, Karangmalang dan Kedawung menggelar konvoi dengan melibatkan lebih dari 2.000 orang hingga memadati ruas jalan protokol. Membeludaknya massa bahkan sampai membuat arus lalu lintas di jalur utama Sragen macet hampir satu jam.
Tak seperti biasanya, dalam kesempatan kemarin, Agus Fatchurrahman yang juga wakil bupati (Wabup) Sragen memilih naik sepeda motor trail dan berada di barisan paling depan. Bersama pasangannya, Daryanto keduanya sempat memberikan salam kepada siswa SMPN 2 Sragen.

Sementara, kampanye pasangan Yuni-Darmawan (YUDA) yang dipusatkan di lapangan Sambungmacan juga dihadiri ribuan kader dan simpatisan. Dalam kesempatan itu, baik Yuni maupun Darmawan menyempatkan hadir untuk memberikan orasi dan visi misi.  

Source: harianjoglosemar

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates