24 November 2011

0 Arema Indonesia Perkenalkan Skuad untuk Indonesian Premier League 2011/2012

Arema Indonesia resmi memperkenalkan skuad yang akan berlaga di Indonesian Premier League musim 2011-2012, di kantor baru tim Singo Edan, Jl. Jakarta 48, Malang. Dalam perkenalan tersebut memang masih belum ada sponsor yang resmi diperkenalkan, hal tersebut diungkapkan oleh Media Officer Arema Indonesia Noor Ramadhan.

"Belum ada sponsor resmi yang menempel di kostum Arema, dan logo di kostum baru itu hanya tulisan Arema dan gambar Singa," ujar reporters Televisi Swasta yang akrab disapa Nunun ini seraya, mengatakan, bahwa saat ini pembicaraan dengan sponsor masih berlangsung.

Terkait dengan sponsor lama Arema "Ijen Nirwana", Nunun mengatakan, sponsor tersebut sudah diklaim oleh Arema versi Rendra Kresna, sehingga Arema yang akan terjun dalam kompetisi IPL tak akan ngeyel untuk ikut mengklaim sponsor tersebut.

Sementara dalam peluncurannya, Manajemen Arema memperkenalkan 28 pemain yang resmi dikontrak, termasuk dua pemain Timnas U-23, yakni Kurnia Meiga Hermansyah dan Hendro Siswanto. Selain itu, pemain yang sebelumnya sempat diklaim akan bermain untuk Deltras Sidoarjo, Ahmad Amiruddin ternyata memilih kembali ke Arema, dirinya juga telah menandatangani kontrak dan ikut di perkenalkan di launching ini.

Nunun pun mengungkapkan bahwa Arema juga kini masih mengincar beberapa pemain baru lagi untuk melengkapi skuad menjadi 30 pemain. Kabarnya, bek tangguh Timnas U-23, Gunawan Dwi Cahyo disebut-sebut bakal berlabuh ke klub kebanggaan Aremania ini.

Setelah meluncurkan tim dan kostum di hadapan publik Kota Malang, Arema langsung bertolak ke Papua untuk menjalani laga perdana melawan Persipura Jayapura yang rencananya digelar pada 26 November 2011 di Jayapura.

Sementara itu, pendiri Arema, Lucky A Zaenal, mengatakan: "Arema itu pada dasarnya tetap satu, jika ada dua atau tiga maka justru Arema itu sedang berkembang."

"Jika ingin mendukung Arema, silahkan datang ke Gajayana. Jika ingin ke Kanjuruhan silahkan. Karena jika 2 Arema ini menjadi juara di ISL atau IPL maka publik Indonesia bakal menengok ke Malang karena Malang bakal menjadi barometer sepakbola Indonesia," tandasnya.

"Arema sekarang sudah saatnya menjadi lebih modern dalam pengelolaannya, karena dengan pengelolaan modern, Arema akan menjadi industri yang tentu tentu Arema bakal sanggup menghidupi dirinya sendiri," ujar perwakilan investor Fanda Soesilo dalam sambutannya.

Wanita yang disebut-sebut akan menduduki posisi Direktur Utama Arema Indonesia ini jugamengatakan bahwa musim ini Arema tak akan kekurangan dana.

Berikut Skuad Resmi Arema Indonesia musim 2011-2012

Penjaga Gawang
Kurnia Meiga Hermansyah, Dede Sulaiman, Aji Saka, Krisluk Eko (magang)

Pemain Belakang
Irfan Raditya, Rigan Agachi, Leonard Tupamahu, Johan Ahmad Farizi, Usep Munanandar, Hermawan
, Fariz Bagus Dinata dan Dicho Kurniawan(magang)

Pemain Tengah
Esteban Javier Guillen, Legimin Raharjo, Yoga Eka Hera Firmansyah, Herman Romansyah, Muhammad Ridhuan , Roman Chmelo, Ahmad Amiruddin, Hendro Siswanto, Ronny Firmansyah,

Pemain Depan
Dendy Santoso, Sunarto, Talaohu Abdul Musafri
, Putut Waringin Jati, Noh Alam Shah, Jaya Teguh Angga, Kevin Valdano Tata (Magang).  (wea/end)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates