23 November 2011

0 Foto Seksi Aiko Sarwosri dengan Bikini Beredar di Internet

Bintang film dan chef cantik Aiko Sarwosri kecewa ketika mengetahui foto-foto seksi Aiko Sarwosri beredar di situs pribadi (blog), lengkap dengan kalimat yang menyudutkannya. Gara-gara berita yang tak sedap itu, Aiko Sarwosri ini pun kena damprat orangtua dan neneknya. “Mereka marah bukan karena fotonya, tetapi kata-kata di blog tersebut yang sangat menyudutkan dan tak pantas untuk dibaca,” katanya ketika ditemui di lokasi syuting program Chef tayangan Trans7 di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, kemarin.

“Saya sendiri tak mempermasalahkan foto tersebut, meski semua bermula memang dari foto-foto itu. Persoalannya mereka terlalu menyudutkan saya, kata-kata itu terlalu kasar,” tambahnya.
Aiko menyebut dirinya telah menjelaskan persoalan yang sebenarnya pada keluarga dan neneknya. Dia juga telah meminta maaf. Namun, cewek kelahiran Medan, 6 Mei 1989, ini mengaku tak ingin membawa kasus tersebut ke jalur hukum, meski nama baiknya telah dicemarkan. “Saya hanya ingin orang itu bertanggung jawab dengan meminta maaf,” ujarnya.


Aiko menyebut, saat syuting film horor Pulau Hantu 3 di sebuah pantai di bilangan Banten, sutradara Jose Poernomo memotretnya dengan pose dan kostum seksi.
Foto tersebut untuk dimuat di majalah lelaki dewasa sebagai promo. Toh begitu, Aiko tak berpikir negatif pada Jose maupun kru film Pulau Hantu sebagai penyebar dan pembuat berita yang menyudutkannya dalam blog.
“Saya nggak mau menuduh mereka. Saya pikir pasti ada orang yang tak suka dengan saya yang melakukan itu,” tuturnya.


Wanita berdarah campuran Jepang – Medan ini, mengaku dalam film Pulau Hantu 3 dirinya memang melakukan adegan seks. “Tapi nggak vulgar, malah terkesan lucu,” imbuhnya.

Kini, Aiko akan berhati-hati untuk menerima tawaran adegan seks, juga foto-foto dengan pose menggoda. Dia agak trauma tersebarnya foto-foto seksi dirinya, lengkap dengan kalimat yang menyudutkan dirinya.
Inilah sebagian kecil kalimat yang membuat Aiko gerah: “Aiko Sarwo Sri Isra menambah koleksi daftar artis kita yang rela berbuat apa saja untuk segera naik daun dan terkenal di pasaran… (anggara/dms)

Keyword News Search :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates