23 November 2011

0 Teknik Ciuman French Kiss untuk Menggugah Sensasi Seksual

Bibir, konon memiliki sensitivitas dua ratus kali lebih tinggi daripada jari. Pada bibirlah, muara menuju sensasi sensual terwujud. Namun, jika ciumannya terasa "datar", lantas bagaimana mendapatkan ciuman yang hangat, melegakan, sensual dan juga susah dilupa?
Cobalah ajari dia tentang teknik ciuman french kiss yang handal untuk menggugah sensasi seksual, dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Saat bibir saling terpaut, perlahan usapkan lidah ke bibirnya secara lembut. Inilah awalan yang baik, sebagai sinyal Anda menginginkan french kiss (ciuman dengan lidah, red).
  2. Jika ia tidak merespos sentuhan lidah Anda di bibirnya, sebaiknya french kiss ditunda hingga ia bersedia "terbuka".
  3. Pancing dia dengan ciuman lembut di bibirnya perlahan. Saat bibirnya terbuka, inilah momen yang pas, dorong lidah secara lembut sedikit lebih jauh ke dalam mulutnya, hingga lidah Anda berdua saling bertemu.
  4. Mainkan ritme "permainan" lidah. Biarkan lidah Anda dan dia saling mengusap satu sama lain. Sembari menikmati lidahnya yang bermain di mulut, cobalah godalah dia dengan menarik tiba-tiba bibir Anda menjauh. 
  5. Buat si dia penasaran melanjutkan aksi ciuman panas itu.  Inilah sinyal jika Anda ingin memegang kendali. Tatap matanya dengan senyum menggoda. Lekatkan kembali bibir Anda dan usap perlahan bibirnya dengan lidah sambil sesekali memagut lembut bibir bawahnya. Lecuti gairahnya dengan membasahi bibirnya dengan jilatan sensual.
  6. Saat itulah dorong lidah Anda lebih jauh ke dalam mulutnya, sehingga ujungnya terasa mengusap deretan giginya.
  7. Saat menciumnya, biarkan tangan Anda bebas membelai wajah, leher atau rambutnya. Sembari menciumnya, perlahan hisap dan berikan juga gigitan kecil di bibir dan lehernya.
  8. Hangatnya napas dan desahan seksi Anda akan semakin menambah sensasi ciuman. Biarkan ia tahu Anda sangat menikmati ciumannya.
  9. Akhiri ciuman secara lembut, lalu tataplah matanya penuh dengan kemesraan.
Mencium dia yang Anda cintai memang tak cukup hanya sekali, Anda hanya perlu menciumnya lagi, lagi dan lagi. Jadi, sudah siap melancarkan aksi ciuman French Kiss yang unforgetable untuk si dia, malam ini? Light the fire, ladies!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates